1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Do you have bread for lunch?"

"Do you have bread for lunch?"

Terjemahan:Apa kamu punya roti untuk makan siang?

October 1, 2014

27 Komentar


taufik545299

Kata "Menuju" dan kata "ke" itu sama duolingo. Tolong direvisi


PERCE_NEIGE

Duolingo tidak membaca di sini. Menggunakan tombolnya "laporkan".


Richard842034

Do Indonesians use "punya" to mean "makan"? That's what it means in the sentence, "Do you have bread for lunch?"


MaruliChan

No We Don't Use Punya For word Eat. We only use makan. Hehe


MaruliChan

Let's Study together. Are you learning English? Are you learning Indonesian? Come join Us. Join This Group So we can Study together and have more practices.

Please Klik This Link https://chat.whatsapp.com/6tMkY2fBoXFKSwGDYjQ6jy

Thank you for joining.


faxstad

Which More precise ?


MaruliChan

Sama aja bro. Gak ada tingkatannya cuma beda style aja.


SharbenSuk

lilin kecil...terima kasih penjelasannya


PERCE_NEIGE

To say "thanks", upvote. You comment on the page, she won't get any notifications. Upvoting and giving lingots when it's really useful, is a better way.


vanillacantik

Apa perbedaan do dengan are pada awal kalimat tanya?


arywahyu

kalo do nantinya diikuti verb1 (simple present) Do/does + S + V1 ? kalo are diikuti verb-ing (present continous) are/is/am + S +Ving ?


PERCE_NEIGE

Are bisa juga digunakan tanpa "ing".

Are you a woman?


Felasufia

Kalau are you a woman ini masuknya di kalimat nominal.


Abdulrohman3030

Ada yang bisa jelaskan makna kata "Do"?


Galuh150147

Do itu klo misalnya dalam 1 kata/kata positif artinya melakukan.Tetapi itu tergantung dr kalimatnya.Klo kalimat pertanyaan itu artinya "apakah" .ya tergaantung kalimat itu sendiri


kevin140124

Beda kata dikit aja sudah salah zz


IndahLesta20

Ntar dulang lagi deh karna kurang satu huruf yaitu r


vionavavit

Aneh ini td jawaban nya beda didepan salah pas dibetulin koq masih salah y?!!! Malah artinya beda lagi


sastidewik

thank you for information


TutySyarif

males banget, sudah bener selalu disalahkan. trus yg bener yg gimana dong?


faxstad

Is it the sentence true do you have bread for have lunch


Richard842034

"Do you have bread for have lunch" is not grammatical.

You can say either of these two sentences::

"Do you have bread for lunch?"

"Do you eat bread for lunch?"


Felasufia

I think if you use for, The sentence will be "Do you have bread for having lunch?"


MaruliChan

https://chat.whatsapp.com/6tMkY2fBoXFKSwGDYjQ6jy

Yuk saling belajar Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia.


DindaPuspi14

Bukannya have you got ya?


YosafatEko

Apakah beda sama apa?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.