Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Do you have bread for lunch?"

Terjemahan:Apa kamu punya roti untuk makan siang?

4 tahun yang lalu

25 Komentar


taufik545299

Kata "Menuju" dan kata "ke" itu sama duolingo. Tolong direvisi

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Duolingo tidak membaca di sini. Menggunakan tombolnya "laporkan".

1 tahun yang lalu

Richard842034

Do Indonesians use "punya" to mean "makan"? That's what it means in the sentence, "Do you have bread for lunch?"

1 tahun yang lalu

MaruliChan

No We Don't Use Punya For word Eat. We only use makan. Hehe

2 bulan yang lalu

MaruliChan

Let's Study together. Are you learning English? Are you learning Indonesian? Come join Us. Join This Group So we can Study together and have more practices.

Please Klik This Link https://chat.whatsapp.com/6tMkY2fBoXFKSwGDYjQ6jy

Thank you for joining.

2 bulan yang lalu

faxstad

Which More precise ?

10 bulan yang lalu

MaruliChan

Sama aja bro. Gak ada tingkatannya cuma beda style aja.

2 bulan yang lalu

SharbenSuk

lilin kecil...terima kasih penjelasannya

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

To say "thanks", upvote. You comment on the page, she won't get any notifications. Upvoting and giving lingots when it's really useful, is a better way.

1 tahun yang lalu

vanillacantik

Apa perbedaan do dengan are pada awal kalimat tanya?

2 tahun yang lalu

arywahyu

kalo do nantinya diikuti verb1 (simple present) Do/does + S + V1 ? kalo are diikuti verb-ing (present continous) are/is/am + S +Ving ?

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Are bisa juga digunakan tanpa "ing".

Are you a woman?

1 tahun yang lalu

Felasufia

Kalau are you a woman ini masuknya di kalimat nominal.

4 minggu yang lalu

Abdulrohman3030

Ada yang bisa jelaskan makna kata "Do"?

2 tahun yang lalu

Galuh150147

Do itu klo misalnya dalam 1 kata/kata positif artinya melakukan.Tetapi itu tergantung dr kalimatnya.Klo kalimat pertanyaan itu artinya "apakah" .ya tergaantung kalimat itu sendiri

1 tahun yang lalu

kevin140124

Beda kata dikit aja sudah salah zz

2 tahun yang lalu

IndahLesta20

Ntar dulang lagi deh karna kurang satu huruf yaitu r

1 tahun yang lalu

vionavavit

Aneh ini td jawaban nya beda didepan salah pas dibetulin koq masih salah y?!!! Malah artinya beda lagi

1 tahun yang lalu

sastidewik

thank you for information

1 tahun yang lalu

TutySyarif

males banget, sudah bener selalu disalahkan. trus yg bener yg gimana dong?

1 tahun yang lalu

faxstad

Is it the sentence true do you have bread for have lunch

10 bulan yang lalu

Richard842034

"Do you have bread for have lunch" is not grammatical.

You can say either of these two sentences::

"Do you have bread for lunch?"

"Do you eat bread for lunch?"

10 bulan yang lalu

Felasufia

I think if you use for, The sentence will be "Do you have bread for having lunch?"

4 minggu yang lalu

salamilamiteuing

So long

9 bulan yang lalu

MaruliChan

https://chat.whatsapp.com/6tMkY2fBoXFKSwGDYjQ6jy

Yuk saling belajar Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia.

2 bulan yang lalu