1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Do you have bread for lunch?"

"Do you have bread for lunch?"

Terjemahan:Apa kamu punya roti untuk makan siang?

October 1, 2014

37 Komentar


[pengguna yang dinonaktifkan]

    "Do you" sama "Are you" beda nya apa?


taufik545299

    Kata "Menuju" dan kata "ke" itu sama duolingo. Tolong direvisi


PERCE_NEIGE

    Duolingo tidak membaca di sini. Menggunakan tombolnya "laporkan".


faxstad

    Which More precise ?


MaruliChan

    Sama aja bro. Gak ada tingkatannya cuma beda style aja.


SharbenSuk

    lilin kecil...terima kasih penjelasannya


PERCE_NEIGE

    To say "thanks", upvote. You comment on the page, she won't get any notifications. Upvoting and giving lingots when it's really useful, is a better way.


Annita1980

    Actually we do have the notif. Check your email.


vanillacantik

    Apa perbedaan do dengan are pada awal kalimat tanya?


arywahyu

    kalo do nantinya diikuti verb1 (simple present) Do/does + S + V1 ? kalo are diikuti verb-ing (present continous) are/is/am + S +Ving ?


PERCE_NEIGE

    Are bisa juga digunakan tanpa "ing".

    Are you a woman?


Felasufia

    Kalau are you a woman ini masuknya di kalimat nominal.


Abdulrohman3030

    Ada yang bisa jelaskan makna kata "Do"?


Galuh150147

    Do itu klo misalnya dalam 1 kata/kata positif artinya melakukan.Tetapi itu tergantung dr kalimatnya.Klo kalimat pertanyaan itu artinya "apakah" .ya tergaantung kalimat itu sendiri


vionavavit

    Aneh ini td jawaban nya beda didepan salah pas dibetulin koq masih salah y?!!! Malah artinya beda lagi


sastidewik

    thank you for information


Richard842034

    Do Indonesians use "punya" to mean "makan"? That's what it means in the sentence, "Do you have bread for lunch?"


MaruliChan

    No We Don't Use Punya For word Eat. We only use makan. Hehe


MaruliChan

    Let's Study together. Are you learning English? Are you learning Indonesian? Come join Us. Join This Group So we can Study together and have more practices.

    Please Klik This Link https://chat.whatsapp.com/6tMkY2fBoXFKSwGDYjQ6jy

    Thank you for joining.


Annita1980

    Makan is eat. Punya is have.


faxstad

    Is it the sentence true do you have bread for have lunch


Richard842034

    "Do you have bread for have lunch" is not grammatical.

    You can say either of these two sentences::

    "Do you have bread for lunch?"

    "Do you eat bread for lunch?"


Felasufia

    I think if you use for, The sentence will be "Do you have bread for having lunch?"


Richard842034

    You have made some very good/helpful comments in this thread, but the sentence, "Do you have bread for having lunch?" is not grammatical. The structure of your sentence does exist (prepositions + gerunds) but it does not work in this example.


MaruliChan

    https://chat.whatsapp.com/6tMkY2fBoXFKSwGDYjQ6jy

    Yuk saling belajar Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia.


DindaPuspi14

    Bukannya have you got ya?


YosafatEko

    Apakah beda sama apa?


TereNuryan

    susah bener salah aku


Sandy_SP

    Do you have bread for lunch? Menurut saya, lebih cocok artinya: "Apakah kamu makan roti sebagai makan siang?" dibandingkan "Apakah kamu punya roti sebagai makan siang?"


1esprs_

    Apakah kamu makan roti sebagai makan siang "do you eat bread for lunch"


putri782308

    Kenapa gapaker kata "at"


nadiaafi2

    Kenapa di awali dng 'do' ?


nadiaafi2

    Do itu utk kalimat negatif?


ff_adi.tzy

    Mana kenyang makan roti seharusnya padang rice

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.