1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Tomorrow, Friday evening"

"Tomorrow, Friday evening"

Terjemahan:Besok, Jumat malam

October 1, 2014

16 Komentar


nelwandi

Sore = afternoon, malam = evening/night.


yusufm1

Evening = 'malam', night = 'malam' tapi lebih cocok digunakan disaat mau tidur


dzul0945

Kenapa besok malam jumat salah?


Achenk2

Karena yg dimaksud disini Jumat malam (malam sabtu)


yanamulyana

haha, besok kok jadi beok


becktichan

Gw jawabnya kebalik "besok malam jumat" haha


adek07

hha.. tlong.. beok nya diperbaiki segera


Ardi590053

Besok malam jumat, salah?


IndahLesta20

No koment,yg ptg aq bnr


IndahLesta20

Owh aku salah penulisannya aja


IndahLesta20

Kali ini penulisanku benar karna pengulangan kedua. Stlh ini pelajaran selesai


maureenapss

Besok malam jumat kenapa salah ya?


AchmadMuiz

seharusnya sebelum,jum'at malam karna kata jum'at seharusnya menggunakan petik atas


galihutomo

Kurang koma salah wkwk


agusharyan6

Why fail.??????????

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.