1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I walk in the morning."

"I walk in the morning."

Terjemahan:Saya berjalan di pagi hari.

October 1, 2014

14 Komentar


AzizAbdul5

Penggunaan in, on dan at itu dilihat dari spesifikasinya, seperti "in the morning, in tidak menunjukkan jam , (pagi kan misalkan dari jam 4-10) On itu lebih spesifik "morning on 07.00, dan " at " di gunakan lebih spesifik lagi " wednesdey at 07.00 morning. (Misalkan) jika salah di koreksi.


PERCE_NEIGE

Saya pikir itu salah. Saya tidak pikir ada hubungan dengan jam. Solusinya harus agak berada di sini:http://www.carabelajarbahasainggrisoke.com/2014/09/perbedaan-in-on-at-pada-penggunaan-dalam-bahasa-inggris.html


DenMasMuna

kenapa menggunakan "the" di depan morning?


PERCE_NEIGE

There's no logical reasons, it's not a particularly "known" morning, it's simply the way to say it in English. It means every morning.

Sometimes, it's simply the use.


Richard842034

It's just how the language has evolved over time.

in the morning; in the afternoon, in the evening at noon, at midnight, at night


warnawarni123

Saya berjalan pada pagi hari koq slah,,,


harboot

gk perfect.. gk apa2.. bahasa itu luas.. disini pakai bahasa baku. bukan bahasa sehari2..


IndraSA123

Pada = di kok salah?


ditzblues

Saya berjalan pada pagi ini salah kok salah ya?


bimo4

Karena pake 'in the morning'. Saya berjalan pada pagi ini=i walk in this morning,kurang lebih kayak gitu


irwan4all

"Saya jalan di pagi hari" salah ya!?


sigeje

mungkin sudah ada update sekarang, saya barusan benar menjawab dengan jawaban tsb


synwenn

I just wrote: "saya berjalan saat pagi" and it was marked as a wrong answer. This sentence should be added to the "right answers" list.


pernahimut

Saya jalan pagi.bener aja

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai