1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Drink the milk by tomorrow!"

"Drink the milk by tomorrow!"

Terjemahan:Minum susu itu paling lama besok!

October 2, 2014

12 Komentar


cesiburian

drink the milk by tommorow. kok salah? padahal cuma karena tidak pake tanda '!'..


demoksaputra

Penulisan yang benar itu 'tomorrow' bukan 'tommorow'. :)


Dfresiana

Makna by = paling lama besok ya ?


Anwarmusad1

What is this??maksudnya apa?baru nemu kalimat bahasa indonesia seperti ini


AlvieroF1

Cuma salah di tanda ! Kok bisa


bernadetta233038

Minum susu itu pada esok hari


bernadetta233038

Apakah tidak lebih efektif ?


MoonArcher1

Artinya sama aja dengan "until". Misalnya nih, wait for me by the time i get back. Or wait for me until i get back


ina519857

Minum susu itu sebelum besok ... Salah ya?


Jake929031

Itu before tomorrow. Arti by sebelum tapi tidak setelah.


nugie1

'sebelum' kan memang selalu 'tidak setelah'

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.