"Littlegirlsreadbooks."

Terjemahan:Anak-anak perempuan kecil membaca buku-buku.

4 tahun yang lalu

4 Komentar


DenMasMuna

"anak-anak perempuan kecil"? kenapa bukan, "sedikit anak-anak perempuan?"

4 tahun yang lalu

arvee90

Little girl itu artinya anak kecil perempuan, little disini bukan sedikit artinya

3 tahun yang lalu

Cicang
Cicang

Gadis kecil membaca buku buku

7 bulan yang lalu

Nixon744715

Anak-anak perempuan kecil baca buku-buku. Salah! Hehehe ... Admin, cobalah konsisten dengan banyak bagian lain, ada fleksibilitas untuk menggunakan hanya kata kerja (tanpa awalan/ akhiran)!

4 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.