Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Little girls read books."

Terjemahan:Anak-anak perempuan kecil membaca buku-buku.

3 tahun yang lalu

4 Komentar


DenMasMuna

"anak-anak perempuan kecil"? kenapa bukan, "sedikit anak-anak perempuan?"

3 tahun yang lalu

arvee90

Little girl itu artinya anak kecil perempuan, little disini bukan sedikit artinya

3 tahun yang lalu

Cicang
Cicang

Gadis kecil membaca buku buku

3 bulan yang lalu

Nixon744715

Anak-anak perempuan kecil baca buku-buku. Salah! Hehehe ... Admin, cobalah konsisten dengan banyak bagian lain, ada fleksibilitas untuk menggunakan hanya kata kerja (tanpa awalan/ akhiran)!

1 hari yang lalu