1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Little girls read books."

"Little girls read books."

Terjemahan:Anak-anak perempuan kecil membaca buku-buku.

October 2, 2014

4 Komentar


DenMasMuna

"anak-anak perempuan kecil"? kenapa bukan, "sedikit anak-anak perempuan?"


arvee90

Little girl itu artinya anak kecil perempuan, little disini bukan sedikit artinya


Cicang

Gadis kecil membaca buku buku


Nixon744715

Anak-anak perempuan kecil baca buku-buku. Salah! Hehehe ... Admin, cobalah konsisten dengan banyak bagian lain, ada fleksibilitas untuk menggunakan hanya kata kerja (tanpa awalan/ akhiran)!

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.