"We eat the food."

Terjemahan:Kita makan makanan itu.

4 tahun yang lalu

8 Komentar


fathulbaya

We eat the food

1 tahun yang lalu

waluya

Apa bedanya menyantap dan memakan?

4 tahun yang lalu

JP2DC1

gak ada "makanan itu"

10 bulan yang lalu

Timothy214417

Iya, karena kata "The" tidak selalu berarti "Itu", melainkan bisa juga menunjukkan bahwa hal itu bersifat tunggal.

3 bulan yang lalu

FajarSaput10

Kami memakan makanan

9 bulan yang lalu

ilvhaf

Kita sama kami bedanya apaan sih?

4 bulan yang lalu

Timothy214417

Artinya sama, tapi dibedakan jika ada interaksi/kegiatan yg melibatkan 2 sisi berbeda. Contohnya, saat ada debat pemilu antara Ahok dgn Anies. Ketika Ahok mengatakan kata "Kami", maka yang dimaksud adalah kubunya Ahok doang, tetapi ketika Ahok bilang "Kita", maka yang dimaksud adalah semua orang yang berada di situ, walaupun ia adalah lawan debatnya. Semoga membantu :)

3 bulan yang lalu

feri966661

Woahhh, sangat jelas, thanks

2 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.