1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "We eat the food."

"We eat the food."

Terjemahan:Kita makan makanan itu.

October 3, 2014

9 Komentar


waluya

Apa bedanya menyantap dan memakan?


JP2DC1

gak ada "makanan itu"


Timothy214417

Iya, karena kata "The" tidak selalu berarti "Itu", melainkan bisa juga menunjukkan bahwa hal itu bersifat tunggal.


FajarSaput10

Kami memakan makanan


ilvhaf

Kita sama kami bedanya apaan sih?


Timothy214417

Artinya sama, tapi dibedakan jika ada interaksi/kegiatan yg melibatkan 2 sisi berbeda. Contohnya, saat ada debat pemilu antara Ahok dgn Anies. Ketika Ahok mengatakan kata "Kami", maka yang dimaksud adalah kubunya Ahok doang, tetapi ketika Ahok bilang "Kita", maka yang dimaksud adalah semua orang yang berada di situ, walaupun ia adalah lawan debatnya. Semoga membantu :)


feri966661

Woahhh, sangat jelas, thanks

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.