1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "We drink milk."

"We drink milk."

Terjemahan:Kami minum susu.

October 3, 2014

14 Komentar


Nhoe8

Setau saya kita dan kami itu sama. Cuma disitus ini kan menggunakan hal yang lebih umum. Menurut saya, kata "Kami" lebih umum dan sesuai KBBI, cenderung familiar juga untuk penerjemahan, dibanding "Kita". Kerasanya mungkin saat kita berbincang langsung dengan orang asing yang tidak tau bahasa indonesia. Mereka akan mengerti "Kami" dibanding "Kita". Itu aja sih. Terima kasih


obinpa

Apa bedanya kami sama kita? ! Yang tau tolong kasih tau ya=)


DickyWahyu1

Are or we beda kan


are.reaf

sama aja.. sama seperti aku sama saya


ayayzmn

Setau saya menurut kamus besar bahasa indonesia itu beda.untuk pebgertian lebih lanjut lihat ke google heheh takut saya salah


AliGhufron

Kami menurut pandangan bahasa indonesia sih lebih sopan daripada kita. Kalo bahasa inggris menurutku sama saja.


sucinurulf

kenapa gak pake a milk


rama_adiputra

Karena "milk" itu termasuk "uncountable noun"

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai