1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "You eat sandwiches."

"You eat sandwiches."

Terjemahan:Kamu memakan beberapa roti lapis.

October 4, 2014

6 Komentar


waluya

"roti-roti lapis", kenapa tidak "banyak roti lapis"?


CarloHarla1

Banyak roti lapis = many sandwiches Sandwiches = beberapa roti lapis Correct me if I'm wrong


RisadAnwar

Many sandwiches sandwiches = Sangat banyak roti lapis roti lapi. You cant't say two word thats in one paragraf because not correct.


RisadAnwar

Ia kalau tidak "banyak roti lapis" bisa juga "beberapa roti lapis" karena mangandung arti jamak.


syafiq_msbs

Anda, awak, kamu, kau is the same things?!


ari_susanto

kamu makan beberapa sanwic,, salah juga, maklum gx biasa makan roti

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai