1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia punya anjing kita."

"Dia punya anjing kita."

Terjemahan:He has our dog.

October 4, 2014

13 Komentar


jenni756817

Berarti si "HE" ini mencuri anjing mereka dong yah??


Hana27Reborn

Dia nya kurang jelas apakah perempuan atau laki-laki


Andita856848

Kenapa "our" not "ours"


nelwandi

Ours = Possesive pronoun. Fungsi pronoun adalah menggantikan noun, Jadi tidak perlu lagi ditulis noun-nya (anjing).

'She has ours.'

Our = Possesive adjective. Fungsi adjective adalah menerangkan/memperjelas/menjabarkan noun-nya (anjing), dalam kalimat ini menerangkan kepemilikan si anjing itu.

'She has our dog.'


SyaidinaAl1

Penjelasan seperti ini kenapa saya sulit memehami ya? Apakah karena saya gobl%k


waluya

Dia di soal tidak menjelaskan perempuan atau laki-laki, kenapa saat menjawab he disalahkan?


Guampang

Mungkin tatanan bahasanya seperti itu ya? he itu lebih general, seperti guy bisa buat cowok atau cewek


Elsa601G

Yg bener he has our dog


ismail294665

Kenapa our gak pake s ours yaaa,


mami201449

Knp memakai has bukan have?

Pls jawab ya..


dinurkolbi

Kalau I you we they menggunkan have kalau he she it menggunakan has


ceyda1506

Untuk menyebutkan orang ketiga memakai has.. have digunakan untuk saya,kamu dan kami..


adeirmaa2

Kenapa her salah:(

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.