1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I have a green turtle."

"I have a green turtle."

Terjemahan:Saya punya seekor kura-kura hijau.

October 4, 2014

4 Komentar


FaisalAlwi

kura-kura itu kan "tortoise"? turtle lebih sering diartikan untuk penyu deh


KautsarAkbar

Tortoise=penyu. Turtle=kura kura tau!


ariswahyud4

Kenapa ya di dalam bahasa Inggris warna sering di dahulukan dari pada hewan nya?


AgungPras20

Mendahulukan kata keterangan sebelum kata benda. Berkebalikan dari bhs Indonesia yang mendahulukan kata benda sebelum kata keterangan.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.