1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I have a green turtle."

"I have a green turtle."

Terjemahan:Saya punya seekor kura-kura hijau.

October 4, 2014

18 Komentar


FaisalAlwi

kura-kura itu kan "tortoise"? turtle lebih sering diartikan untuk penyu deh


KautsarAkbar

Tortoise=penyu. Turtle=kura kura tau!


AiniAdla

bedanya "memiliki" dan "punya" itu apa ya?


dindin_

Kata milik sama kata punya itu sinonim deh kyknya


najlaputri1

Iya itu betuuuuuul


KautsarAkbar

Ikut aja kaya anak kecil deh


NabiilahZa3

Hahahahahahahahah


ariswahyud4

Kenapa ya di dalam bahasa Inggris warna sering di dahulukan dari pada hewan nya?


AgungPras20

Mendahulukan kata keterangan sebelum kata benda. Berkebalikan dari bhs Indonesia yang mendahulukan kata benda sebelum kata keterangan.


fredikaputra

Ada aturannya, cari aja di Google DOSA SCOMP. Contoh: A small green turtle. A(Determiner) small(Size) green(Color) turtle(The thing).


YuliAzznaA

gue mh ikut alur aj deh


ratu106216

Saya baca nya bener tpi kenapa salah ya


Fajarwahyu0385

Hahahahahahahhahahahaha

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.