1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Semua ini adalah hasil kerja…

"Semua ini adalah hasil kerja saya."

Terjemahan:All this is fruit of my work.

October 4, 2014

106 Komentar


y_luckyman

fruit of my work? never heard about that!!!


LilinKecil

the normal phrase is 'fruit of my labor', not work. this is slightly poorly translated


NinaPresilia

Yes I've heard the phrase 'fruit of my labor'. Pantesan pas ngejawab pertanyaan ini ngebathin, 'ini apaan....'


Yusuf_30

Berarti kalau anak (fruit of love) wkwk


agustriwidodo

Yes thats right , poorly translated


MuhammadRa885731

Yaa.. I also never hear.. Fruit basically means buah


Afriansyah_2007

the good results that you get from something such as hard work. The book is the fruit of a collaboration between several groups. the fruits of your labour: Retirement is a time to relax and enjoythe fruits of your labour.


Steve643

"Fruit of my work" means the result (or results) of my work or result of my effort. As a tree produces fruit, work produces results (and the word fruit is merely an English idiom or fancy synonym for the word result).


Lily741664

Thanks for the explanation


ardi_widigda

Buah dari pekerjaan saya


LilinKecil

there are about twelve possible translations here:

[all of this/all this] is (the) [fruit of my work/fruit of my labour/fruit of my labours] [all of these/all these] are (the) [fruit of my labour/fruit of my labor/fruit of my work/fruits of my work/fruits of my labour/fruits of my labor]


9D2

"all these are fruit of my work" kok salah ya??


9D2

bukannya "fruit: invariable" ya, jadi mau jamak ataupun tunggal ttap saja "fruit" seperti deer dan sheep


religiomokodaser

Fruit disini yang dimaksud layaknya tanaman yang telah berbuah lewat hasil usaha kita Guys:))


Al_1996

All this is fruit of my work. Setelah saya cari tahu ternyata itu adalah sebuah ungkapan frasa;phrase. Phrase atau frasa dalam bahasa Inggris didefinisikan sebagai istilah dalam tata bahasa yang mengacu pada sekelompok kata yang tidak termasuk dalam kategori subjek dan kata kerja. Dalam kata lain, frasa adalah sebuah gabungan maupun pasangan dari berbagai kata dalam bahasa Inggris yang memiliki makna namun tidak berpola Subject + Verb (S + V). Sebuah klausa membutuhkan pasangan dari subjek + kata kerja, tidak demikian dengan frasa. Sebuah konsep kalimat dapat diawali dengan sebuah kata dan berkembang menjadi sebuah kalimat majemuk dengan adanya klausa dan frasa. Di indonesia seperti kata Sinonim (Persamaan Kata) ahahaha..


KaylaNabila

Kalo di kamus, fruit selain buah bisa diartikan sebagai hasil. Walaupun agak aneh sih penggunaannya


DetectiveAF

Mungkin artinya bisa juga "buah dari kera saya" yang juga dapat berarti "hasil kerja saya"


stephanussahala

Mungkin ini bahasa kiasan layaknya bahasa Indonesia (Buah Tangan=Hasil Pemberian / Buah Bibir=Hasil Ucapan .dst) CMIIW


anggorodwi

Wakakaka buah hasil karya kali ya jadi fruit. This app translates every word not the meaning. Please improve.


BillyFrcs

Itu benar gengs cuz it's IDIOM


KenArok11

Nice to meet you all by Ken Arok (Bali)


nuralizz

JAWABAN PALING ANEH YANG GUE TEMUIN


AndiWildan

Is this idiom?


ASDELA_REI

Semua ini adalah buah dari kerja saya


Isshun13

Semua ini adalah buah dari hasil kerja saya


FadhilRama10

All this is fruit maksudnya dia yg bikin buah kayak petani


Dhyana331112

Kenapa harus pakai bahasa kiasan


yodiawan

Itu bisa saja berarti "semua ini adalah buah/hasil dari kerja saya"


Fania368049

thanks for the explantion


bamz27

semua ini buah kerja saya


efron269077

Pake fruit tanpa the karena tidak ada kepastian hasil kerja yang mana...alias absurb


KikiHidayat

I think somethin' wrong with this question


jonny248477

Di speakernya tidak mengucapkan fruit


masniarSih

I never heard like that!


jonny248477

Something wrong with the translate


Nadakhalisha

It must be "fruit of my labor" not workkkkk gosh i'm annoyed :'


Maya808572

Fruit of my work = buah dari pekerjaan saya


NibbihumDa

im confused though


mqlstore

I think this is wrong sistem


JMm0xa

Kalimat yang lebih mudah dimengerti ya "All of this is my work result." Gak perlu pakai istilah fruit of my work, agak aneh sih.


BillyFrcs

Maybe this is idiom


lidya266153

Kok salah ya kok ada kata fruitnya kan fruit itu buah


Sri_Mulyani

Google translate much better


Salvalynda

Adakah kalimat yang lebih mudah atau kalimat yang lain?


Alsiciaukat

you should put a word of "Buah" in it duolingo..


Corry23.

Antara soal dan jawaban tidak match krn jawaban ada kata "fruit"?????salah soal g y???bingung


Corry23.

Aneh terjemahannya.maksain


Nabilaalyags

Kenapa is? Bukan are?


TuhanRock

FUCK OFF AND DIE


TuhanRock

FUKK OFF AND DIE


Ricky.N

Semakin jauh semakin aneh kata katanya, heran!!


MasBoyc

You are the apple of my eye.


Candle.corp

Hah?! What do you mean?!


ivoRizki

Kenapa gak pakai hasil


Aulia155460

No word fruit it there


budi857395

I think it's error


Ratna460696

Ini keluar fruit dari mana sih?kok ngaco


sokakanik.bekasi

Thanks duolingo, we correction each other Right thing, thing right, right


MeySuryani-NCTzn

Ini orang indonesia komennya pake bahasa Inggris semua, saya yang lagi belajar malah bingung. Tapi gapapa terimakasih buat penjelasannya , meskipun kita sama" gk pernah denger fruit of my work


Diarisme

Fruit of my werk werk werk werk werk


MiniminiJH

Seriously??!?!?


alkoholic1

MemBUAHkan HASIL ... fruit result


IPutuIndra3

Totally wrong translation


salqq

Soalnya salahhhh


JasKat_E

What why can't I add of ?


jempol_kecepit

All of them are fruit of my heart???


EdlinaMahy

Error nih duolingo. Ngajarin yg gak bener wkwkwk


SEFRILHANS

Simplenya, this is all my work


Habibahqltrn._

sangat membagongkan


Habibahqltrn._

very very membagongkan hahah


crizyu

Bagaimanakah penggunaan perkataan of


killgonx

FRUIT? there is no fruit


RahmiKawai

Hahaha ini aneh baru denger


Hidayat_Oktoro

"Semua ini adalah buah hasil kerja saya" gw pernah denger sih kalimat ini, tapi kalau yg di atas beda coy makanya pada bingung ga ada kata "buah" tiba² pake "fruit"-_-


annotbgt

IT'S WEIRD TRANSLATION


cahyoaziwi

Ini artinya tuh artinya semua ini buah hasil kerja saya


Verrarevie

Kenapa harus di tambah kata of


HAYASAKA-AI

Saya kira ada kata buah nya disana


Makishima_Shougo

Kirain work result:v

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.