Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"He comes from England."

Terjemahan:Dia berasal dari Inggris.

4 tahun yang lalu

10 Komentar


FeryRiady

He comes from england artinya dia datang dri inggris ya? Kho bisa "berasal" apa bedanya ya

11 bulan yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Is "Dia dari Inggris" possible?, without the verb "berasal".

1 tahun yang lalu

Jean654760

Yes

1 tahun yang lalu

FeryRiady

Comes = datang atau berasal

11 bulan yang lalu

Jade_4

England itu inggris???

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

England = Inggris. English = Bahasa Inggris.

1 tahun yang lalu

FajarRodeh1

Britain = ?

4 bulan yang lalu

IsnandarHu1

Kenapa harus pake s?

1 tahun yang lalu

HanifFaim

Karena he/she/it harus berakhiran s/es Contoh : - he comes from england ✔ - he come from england ✖

<h1>CMIIW</h1>
11 bulan yang lalu

fajar-10

Alright

11 bulan yang lalu