1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He comes from England."

"He comes from England."

Terjemahan:Dia berasal dari Inggris.

October 4, 2014

10 Komentar


FeryRiady

He comes from england artinya dia datang dri inggris ya? Kho bisa "berasal" apa bedanya ya


PERCE_NEIGE

Is "Dia dari Inggris" possible?, without the verb "berasal".


FeryRiady

Comes = datang atau berasal


Jade_4

England itu inggris???


PERCE_NEIGE

England = Inggris. English = Bahasa Inggris.


IsnandarHu1

Kenapa harus pake s?


HanifFaim

Karena he/she/it harus berakhiran s/es Contoh : - he comes from england ✔ - he come from england ✖

<h1>CMIIW</h1>
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.