"Saya minum bir."

Terjemahan:I drink beer.

4 tahun yang lalu

12 Komentar


DennyYedij

Saya kira untuk penggunaan kata kerja berakhir dengan S, jadi i drinks beer?

bagaimana yg tepat?

7 bulan yang lalu

AshrafZaid5

ngak bisa guna s untuk i ... hanya untuk he or she

6 bulan yang lalu

Fadhil_J

Tapi boong :p

4 tahun yang lalu

alyssa200000

Gak bagus buat kesehatan

3 tahun yang lalu

Hari409531

Mabuk

3 tahun yang lalu

mas_annan27

Boong deng :v

2 tahun yang lalu

arul152515

Saya tidak minum bir haha

2 tahun yang lalu

ZamrihjYus

Je bois la bière

2 tahun yang lalu

mr.ferry

Haram vroh :v

1 tahun yang lalu

Navis241389

Haram lol

1 tahun yang lalu

naufal631272

Haram

11 bulan yang lalu

SakaMaithinkndu

Apa bedanya ( I ) dengan (i Am) Kayak nya sama sama artinya itu adalah saya

2 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.