1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya minum bir."

"Saya minum bir."

Terjemahan:I drink beer.

October 4, 2014

13 Komentar


DennyYedij

Saya kira untuk penggunaan kata kerja berakhir dengan S, jadi i drinks beer?

bagaimana yg tepat?


AshrafZaid5

ngak bisa guna s untuk i ... hanya untuk he or she


alyssa200000

Gak bagus buat kesehatan


arul152515

Saya tidak minum bir haha


ZamrihjYus

Je bois la bière


SakaMaithinkndu

Apa bedanya ( I ) dengan (i Am) Kayak nya sama sama artinya itu adalah saya


HaikalLuth

I am untuk kt benda dan I untuk kata kerja

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.