1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kita makan daging sapi."

"Kita makan daging sapi."

Terjemahan:We eat beef.

October 4, 2014

18 Komentar


oliv576309

"We eat beef" Harusnya pake "s" pada kata eat jadi "eats" bnr gak ?? Atau gmna??


Wahyu74

Kalau subjeknya he, she, it pake "s" di akhir verbnya. Sedangkan kalau subjeknya i, you, we, they gak pake "s". CMIIW


ZamrihjYus

Nous mangeons boeuf


Mohammadal848471

Kalo meat itu daging apa??


MhmmdRedho

Meat itu daging aja broo,,klo beef itu daging sapi,istilahnya khusus daging sapi,misalnya yg lain,pork adalh daging babi,,,


Lawliet66666

kenapa gak boleh ada tambahan -a atau -the ?


[pengguna yang dinonaktifkan]

    Kalo pake a,,,jadi a beef artinya : sebuah/sepotong daging sapi,,, Kalo the jadi the beef,,artinya jadi: daging sapi itu


nettadisini6

    Kan kalimatnya gada pake sebuah atau seorang(a) Terus kalimatnya juga gaada tambahan kata "itu" yang dalam inggrisnya "the"


Ivan812968

    Dimarah orang india woy


xizyee

    Knp bukan we are eat beef?


HERLINA971670

    Apa bedanya they sm we


yys724993

    'they' itu mereka. 'We' itu kami/kitaa


yys724993

    "they" itu mereka. "We" kita/kami

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.