1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The child plays with a woode…

"The child plays with a wooden horse."

Terjemahan:Anak itu bermain dengan kuda kayu.

October 4, 2014

7 Komentar


LilinKecil

shouldn't it be seekor kuda kayu rather than sebuah kuda kayu


angga1998

I think it should be "sebuah". Because it isn't an animal.


wulanhasibuan

wooden horse is not animal


cuhartadi

wkwkwkwkwkwk.


4THENA0

bedany Wood dan wooden apa?


haidarahhusain

Wood itu kata benda.
Wooden itu kata sifat.

Wooden horse = (mainan berbentuk) kuda (dari) kayu


HafidzSajad

bedanya wooden, wood, lumber apa?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.