1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Mereka makan makanan itu."

"Mereka makan makanan itu."

Terjemahan:They eat the food.

October 5, 2014

14 Komentar


IrawatySuh

Yg pake s itu cuma untuk kata ganti orang ketiga tunggal..


Naviafitriati

Bedanya penggunaan kata meal sama food apa??


tetentarsidi

meal itu jelas makanan manusia dan sudah matang, kalau food universal general bisa untuk hewan, sifatnya umum


samsudin0

kenapa nggak pake s pada eatnya


Fridhaz

Eat hanya untuk orang ketiga, yaitu he, she dan it


YugoRiz

Perbedaan ther sama they apa


adi1922

Kenapa nggak pakek Verb+ing ?


Fridhaz

Ada bentuk kalimat lain, selain yg tersebut. Sepwrtinya soal ini untuk variasi


Iskandar698458

ya kan gak ada di pilihan nya.. lagi pula +ing itu nanti ujung nya ke tenses


AndroFcb

Kenapa pake that bukan the


RidwanMuha5

Bedanya the sama that apa?


AzwarAlams

Salah terus. Memang cowok selalu salah

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai