1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Mereka makan makanan itu."

"Mereka makan makanan itu."

Terjemahan:They eat the food.

October 5, 2014

21 Komentar


Naviafitriati

Bedanya penggunaan kata meal sama food apa??


tetentarsidi

meal itu jelas makanan manusia dan sudah matang, kalau food universal general bisa untuk hewan, sifatnya umum


Ninlieen

Drmn kita tahu ith makanan manusia sudah matang ato universal general


Vaness975274

Mungkin secara umumnya Hyung


Makishima_Shougo

Karena kita tidak tahu sudah matang/makanan manusia makanya pakai food


Zhenvella

Makasih penjelasannya


IrawatySuh

Yg pake s itu cuma untuk kata ganti orang ketiga tunggal..


ysys303637

Penggunaan s di akhir kata itu seringkali membingungkan, apa ada yg bisa menjelaskannya?


dyxxx

simpel nya gini... saat subjek nya she/he/it/satu orang aja = menggunakan s saat subjek nya i/you/they/we/lebih dari 1 orang = tidak menggunakan s


indahamlia

Klu emang serius belajarnya,hapalin kosa katanya lah,itu lebih membantu,download kamus dll


ysys303637

Meat : daging, beef : daging sapi, pork : daging babi


indahamlia

Kenapa gk pake tobe are?


wrath77203

Karena they eat Eat/Makan =kata kerja Kalau kata kerja ga perlu to be


Zidan635

Menurutku food itu makanan(umum). Kalau meal bisa dibilang "hidangan"

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.