"Saya minum."

Terjemahan:I drink.

4 tahun yang lalu

19 Komentar


19062000

yes

4 tahun yang lalu

HuQsvRaNa

I drink a jack daniels

4 tahun yang lalu

YdWin
YdWin

It should be I drink jack daniels

1 tahun yang lalu

HariPerman

I drink a bajigur

4 tahun yang lalu

Alfin0

kenapa ngk pake tambahan am

3 tahun yang lalu

lugasdr

karena drink merupakan verb (kata kerja) sehingga tidak perlu to be (kata kerja bantu)

2 tahun yang lalu

HanifAlFaqih

Terus kalau makan apakah I eat juga?

5 bulan yang lalu

RioSiswand1

Ya benar

4 bulan yang lalu

endra20

Soo sweet

2 tahun yang lalu

NiluhAstri

I drink watet salah, i drinks water salah juga... Yg betul tuh yg mana?

2 tahun yang lalu

Umam378407

drinkS itu kalo She/He/It

Drink tanpa penambahan s untuk I/you/we

2 bulan yang lalu

suciapn
suciapn

Thankyou

2 bulan yang lalu

Ravi578700

"i drink"

9 bulan yang lalu

hary344808

Up gan

1 tahun yang lalu

tu.8zPhLNvxpwcmT

saya lapar

1 tahun yang lalu

loby822104

Kenapa kok bukan i am drink

2 minggu yang lalu

AdriantoSH

Kenapa mesti pakai s ?

4 tahun yang lalu

Ananda_Fadhila

Kalau subjeknya I, you, we, they itu TIDAK pakai s... Baru kalau She, he, father, mother, woman, man, nama orang, itu pakai s... ツ

3 tahun yang lalu

EKONUGROHO9

duo linggo lucu bgt ini dari nerjemahin dari indonesia ke inggris, sangat tidak rekomen

3 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.