1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya minum."

"Saya minum."

Terjemahan:I drink.

October 5, 2014

25 Komentar


HuQsvRaNa

I drink a jack daniels


YdWin

It should be I drink jack daniels


loby822104

Kenapa kok bukan i am drink


SaefiiDes0

Aku bingung mas duolinggo


chaerunisa20

knapa ada tambahan s dibelakang?


Alfin0

kenapa ngk pake tambahan am


lugasdr

karena drink merupakan verb (kata kerja) sehingga tidak perlu to be (kata kerja bantu)


HanifAlFaqih

Terus kalau makan apakah I eat juga?


NiluhAstri

I drink watet salah, i drinks water salah juga... Yg betul tuh yg mana?


Umam378407

drinkS itu kalo She/He/It

Drink tanpa penambahan s untuk I/you/we


AdriantoSH

Kenapa mesti pakai s ?


Ananda_Fadhila

Kalau subjeknya I, you, we, they itu TIDAK pakai s... Baru kalau She, he, father, mother, woman, man, nama orang, itu pakai s... ツ


ekongrh

duo linggo lucu bgt ini dari nerjemahin dari indonesia ke inggris, sangat tidak rekomen


Steven_BP

Lu yg ga direkomendasikan buat lahir ke dunia

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.