Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Saya minum."

Terjemahan:I drink.

3 tahun yang lalu

15 Komentar


19062000

yes

3 tahun yang lalu

HuQsvRaNa

I drink a jack daniels

3 tahun yang lalu

YdWin
YdWin

It should be I drink jack daniels

8 bulan yang lalu

HariPerman

I drink a bajigur

3 tahun yang lalu

endra20

Soo sweet

1 tahun yang lalu

NiluhAstri

I drink watet salah, i drinks water salah juga... Yg betul tuh yg mana?

1 tahun yang lalu

Ravi578700

"i drink"

5 bulan yang lalu

hary344808

Up gan

1 tahun yang lalu

tu.8zPhLNvxpwcmT

saya lapar

9 bulan yang lalu

AdriantoSH

Kenapa mesti pakai s ?

3 tahun yang lalu

Ananda_Fadhila

Kalau subjeknya I, you, we, they itu TIDAK pakai s... Baru kalau She, he, father, mother, woman, man, nama orang, itu pakai s... ツ

3 tahun yang lalu

Alfin0

kenapa ngk pake tambahan am

2 tahun yang lalu

lugasdr

karena drink merupakan verb (kata kerja) sehingga tidak perlu to be (kata kerja bantu)

2 tahun yang lalu

HanifAlFaqih

Terus kalau makan apakah I eat juga?

2 bulan yang lalu

RioSiswand1

Ya benar

1 minggu yang lalu