1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya minum."

"Saya minum."

Terjemahan:I drink.

October 5, 2014

59 Komentar


chaerunisa20

knapa ada tambahan s dibelakang?


Jeanne706757

mungkin kalo untuk orang lain s kalo diri sendiri gaada pake s contoh drinks - drink


uxlnyz_

Salken rumput zen!!


KanthiLest

Karena air itu jumlahnya nggak bisa dihitung soalnya kan cair maybe si


lia501273

Duolingo lebih oke lagi bisa ga?


HuQsvRaNa

I drink a jack daniels


YdWin

It should be I drink jack daniels


standbyme.yyeeah

Kok nggak isi am guys?


Alfin0

kenapa ngk pake tambahan am


lugasdr

karena drink merupakan verb (kata kerja) sehingga tidak perlu to be (kata kerja bantu)


HanifAlFaqih

Terus kalau makan apakah I eat juga?


tanyynn

kenapa kalo saya minum air jadi tambah s : i drinks water?


iam666_

I - you - they - we : ( tanpa tambahan S ) She - He - It : ( menggunakan S )

Intinya ada tidak ada 'S' nya Verb ( kata kerja ) .. tergantung depan nya ..

Sorry kalo salah .. terima keritik


vyna__

Krn I udah saya klo am aku


loby822104

Kenapa kok bukan i am drink


Unique_Kara

"I drink" Sama "I am drink" itu beda arti... Klo "I drink" = Saya minum, Klo " I am drink"= Saya adalah minum.


Anindya320785

Sok pake titik v lohk


Zarkasi3

I drink a jamu sambiroto rasane pahit


Anindya320785

Sok gabut luhk rl luhk bocil yahk


sesa51341

Piling gudd, lakasudd


sekar1234

I drink ale ale :v


dhikahadiatma

Bedanya drink sama drinks apa? Tadi ketuker malah salah. Beda di s nya aja


blskyyzx

beda nya drink sama drinks apa?


Miftahsyuh

Aku jawaban nya" i'm drinking" benar


dandymahen

Padahala udh bener kok di salahin


wulansree

Apa yang membedakan "drink" dengan "drinks" Untuk siapa saja kata yang memakai "s" itu


mikhaeylap

Hai disini ada nctzen kah??


RatnaMelan

She / He Baru Pake S Contoh Drinks Kalau I / Lain nya Gausa Paje S Ok !


WW.BEAR

knp g pke "am"


greenteabl

Kok..slah sih jawaban saya:)


Fitriverli

Ya allah bedanya drink ma drinks apasiiiiii


krioni3

Apa bedanya drink dan drinks Sy rada tidak mengerti


MuhammadFa692615

Bagi yang tidak mengerti drinknya di

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.