"We are animals."

Terjemahan:Kami adalah hewan.

4 tahun yang lalu

90 Komentar


Raido0505

Kami ini manusia, kenapa di paksa mengaku dan menulis kami adalah Hewan? Sungguh terlalu

1 tahun yang lalu

rhayeksa

Hahaha

1 tahun yang lalu

miftakhudi1

Wkwk sabar sabar

1 tahun yang lalu

tata659095

Pemaksaan :')

6 bulan yang lalu

YonoAchdiy

Kami Bukan Binatang..... :v :'v

1 tahun yang lalu

freezeky

Bukankah Dalam biologi manusia termasuk kingdom animalia?

1 tahun yang lalu

nayla.h.a.

Kan hanya belajar :-D

1 tahun yang lalu

mariaNatal877166

Tul tuh

11 bulan yang lalu

patriafaww

We are the humans. Masa iye hewan

2 tahun yang lalu

Gatrik1

"We are human."

2 tahun yang lalu

FitriaAnno

Kita manusia bukan binatang ......

1 tahun yang lalu

nayla.h.a.

Hanya belajar :-D

1 tahun yang lalu

Oib1

kenapa animal nya pke s? i need an explanation

2 tahun yang lalu

Linda792527

kami menunjukan jamak lebih dari satu jadi pake s. animals

2 tahun yang lalu

Gatrik1

Karena kata "kami" itu lebih dari satu orang.

2 tahun yang lalu

abduh8

Kami itu lebih dari satu

2 tahun yang lalu

tata659095

Kamu itu aku :v

6 bulan yang lalu

RonaldGamigick

We = jamak

11 bulan yang lalu

Dhane5

Kenapa "beberapa bintang" tidak boleh...kan sama dgn binatang-binatang.

1 tahun yang lalu

Achez1

Kata we=kami sudah mewakili lebih dari 1 binatang .

1 tahun yang lalu

David559364

oh

1 tahun yang lalu

wahyudapra

Mana beberapa nya?

2 tahun yang lalu

kukuh690567

Emang binatang bisa ngomong

1 tahun yang lalu

TimotiusFa

Bisa lah pake bahasa mereka sendiri

1 tahun yang lalu

IqbalFirma4

Kenapa harus we? Man harusnya atuh tapi nuhun

1 tahun yang lalu

wulan110340

Lol

1 tahun yang lalu

Navis241389

Ini aplikasi bukan manusia. Kalo mau lebih pinter dan gk salah kapra. Tanya ke orang

1 tahun yang lalu

fristian

Yang penting bisa di mengerti

1 tahun yang lalu

adam575735

We are manusia asli

1 tahun yang lalu

Adam215731

Ngakak eh wkw

1 tahun yang lalu

Ombirin

idiots i not animals

1 tahun yang lalu

Genavia

Wkkw

1 tahun yang lalu

wahyusaput788026

Aku di bilang hewan sedih banget.. Tpi lucu sih

1 tahun yang lalu

yanasuryan

Ga apa2 kan kan belajar aja Udah di beri kemudahan di jlni yaaa

1 tahun yang lalu

yusufJr2

Kita diciptakan sebagai manusia bukan hewan

1 tahun yang lalu

Muhammadfa269073

Ini lirik lagu maroon 5 ya :3

1 tahun yang lalu

DonaireJoa

Iya kali, kak :v

Just like animals, animals, like animals hoo~

1 tahun yang lalu

NabhanKhol

Kami adalah hewan, LOL

1 tahun yang lalu

DonaireJoa

Bhaks

1 tahun yang lalu

SilviIndri

Masa hewan,

1 tahun yang lalu

DonaireJoa

Hey, we are the humans okay? Masa dipaksa ngaku kita ini binatang?

1 tahun yang lalu

Harleen574820
1 tahun yang lalu

dodyanis

Ini bahasa ambigu banget

1 tahun yang lalu

ridhorahma3

Kami manusia ganteng :(

1 tahun yang lalu

dongpaca

Ngakak onlen

1 tahun yang lalu

ANITADHE1

Ini kok di ulang2.. kalimatnya

1 tahun yang lalu

mison61697

Kenapa pula harus ada kalimat seperti ini,tak betul

1 tahun yang lalu

RahmatHida67629

We not animals, we are people

1 tahun yang lalu

RiswanAhma

Haha

1 tahun yang lalu

amandafrl

Kami manusia

1 tahun yang lalu

LitaLestar1

Kami manusia, pak :')

1 tahun yang lalu

MuhammadAr86648

We are human. We are not animals, but you animals

1 tahun yang lalu

MuhammadFa690499

Menjebak njir

1 tahun yang lalu

andre189672

Gak sopan . Masa kami adalah binatang. Kami bukan binatang.

1 tahun yang lalu

Gladys769012

pelajaran gamendidik,sampah

1 tahun yang lalu

ZackyEqual

apa bedanya hewan dan binatang? kenapa bisa salah

1 tahun yang lalu

tari279395

We are.. we are..diamond in the dark #nyanyi

1 tahun yang lalu

andda99

Hahaha animals? Sorry i am real human

1 tahun yang lalu

katy599391

Are juga bisa mengartikan "merupakan" ya

1 tahun yang lalu

ANDIASWAN

Apa bedanya hewan dan Binatang???

1 tahun yang lalu

deand6

Kami manusia. Bkn animals. #huh sabar...

1 tahun yang lalu

jhon729615

You are konthol.. Masa manusia di suruh ngaku kewan syuu

1 tahun yang lalu

FidiKadun

belajar belajar

1 tahun yang lalu

Andrea954264

kita kan manusia bukan bintang :)

1 tahun yang lalu

Nazaruddin11

Hhhaa..sama aq jg tesinggung ini

1 tahun yang lalu

rismayunia

Kenapa kata katanya "kami adalah binatang". Gaada kata yg lain ya

1 tahun yang lalu

Surya321121

No

1 tahun yang lalu

FikrilUlfi

dasar binatang

1 tahun yang lalu

miyyana

nahhhh.......stupid banget yang bikin ini.....manusia dipaksa bilang hewan

1 tahun yang lalu

Amysalsa

wtf:v

1 tahun yang lalu

FerdiaroAl

Sungguh terlalu

1 tahun yang lalu

aish551008

We are not animal

1 tahun yang lalu

aish551008

We are not animal...

1 tahun yang lalu

MitaNurmas

Wd are animals

1 tahun yang lalu

HazardEden2

DUO LINGO IS A BITCH

1 tahun yang lalu

RidhoFerdi

Manusia adalah binatang yang berfikir. Menurut ilmu manthiq.

11 bulan yang lalu

Blair1998

seriously?

11 bulan yang lalu

Y584

Cma ngasih saran klw boleh kalimat 'We are animals' d hapus.. Krn kami ini manusia bukan binatang

11 bulan yang lalu

JessieManopo2112

Komennya banyak sekali

11 bulan yang lalu

dianxxkk

Ngomong cepet banget

11 bulan yang lalu

ILhadM.Rid

Gak sanggup tulis jawaban soal ini..tp dr pada nggak lanjut, TERPAKSA xixixxi...

10 bulan yang lalu

ASW289681

Sueeeeee, prank nih yang punya kuis

9 bulan yang lalu

IrfanBadri

Gak ada kata lain?

9 bulan yang lalu

Doni261031

ya barangkali hewannya mau belajar bahasa inggris juga haha

9 bulan yang lalu

albert802443

mungkin dibuat lucu biar mudah diingat. wakaka

8 bulan yang lalu

Hadyrain

astaga, trid macam apa ini

8 bulan yang lalu

peskysteve

Ngapa banyak yang jadi ngerasa binatang? Wakakakakaak

7 bulan yang lalu

tata659095

Kok pada baper ya :')

6 bulan yang lalu

MuhNanda

Yuk gabung ke grup, kode : 6h9h7a

3 bulan yang lalu

RickyHiday2

Baka

1 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.