1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "We are animals."

"We are animals."

Terjemahan:Kami adalah hewan.

October 5, 2014

150 Komentar


Raido_cara_cara

Kami ini manusia, kenapa di paksa mengaku dan menulis kami adalah Hewan? Sungguh terlalu


Consistentman

Terkadang manusia sifatnya bisa seperti binatang bahkan lebih dari binatang!


Nourma666259

...belajar lagi mas penggolongan manusia


Alex998917

Pernah belajar biologi ? Di bab evolusi ?


ShunaReeGa

Ini adalah pelajaran.. ngapain masukin ke ati pea


azelyazahr1

Iya, sungguh terlalu :)


freezeky

Bukankah Dalam biologi manusia termasuk kingdom animalia?


RezaFahrurozi

Astaga beda pelajaran pak


YonoAchdiy

Kami Bukan Binatang..... :v :'v


nayla.h.a.

Kan hanya belajar :-D


ahubaili82

Tong kosong memang nyaring bunyinya !!! Sayang sekali, dipenuhi oleh komentar-komentar yang tak membantu. Anda tidak membantu sama sekali. Jika ini salah tolong diluruskan. Tolong klik ikon bendera dan silakan katakan seharusnya bagaimana kalimat yang benar!.


patriafaww

We are the humans. Masa iye hewan


nayla.h.a.

Hanya belajar :-D


FitriaAnno

Kita manusia bukan binatang ......


Oib1

kenapa animal nya pke s? i need an explanation


Linda792527

kami menunjukan jamak lebih dari satu jadi pake s. animals


Gatrik1

Karena kata "kami" itu lebih dari satu orang.


abduh8

Kami itu lebih dari satu


tata659095

Kamu itu aku :v


Dhane5

Kenapa "beberapa bintang" tidak boleh...kan sama dgn binatang-binatang.


Achez1

Kata we=kami sudah mewakili lebih dari 1 binatang .


NicoReich

Karena beberapa itu biasanya disebut "some"


Muhammadfa269073

Ini lirik lagu maroon 5 ya :3


DonaireJoa

Iya kali, kak :v

Just like animals, animals, like animals hoo~


FifiElviana25

Jangan di masukkan ke hati ( ͡°ᴥ ͡° ʋ)


wahyudapra

Mana beberapa nya?


kukuh690567

Emang binatang bisa ngomong


TIMFAB30

Bisa lah pake bahasa mereka sendiri


IqbalFirma4

Kenapa harus we? Man harusnya atuh tapi nuhun


Navis241389

Ini aplikasi bukan manusia. Kalo mau lebih pinter dan gk salah kapra. Tanya ke orang


fristian

Yang penting bisa di mengerti


adam575735

We are manusia asli


Ombirin

idiots i not animals


wahyusaput788026

Aku di bilang hewan sedih banget.. Tpi lucu sih


yanasuryan

Ga apa2 kan kan belajar aja Udah di beri kemudahan di jlni yaaa


yusufJr2

Kita diciptakan sebagai manusia bukan hewan


DonaireJoa

Hey, we are the humans okay? Masa dipaksa ngaku kita ini binatang?


dodyanis

Ini bahasa ambigu banget


ridhorahma3

Kami manusia ganteng :(


ANITADHE1

Ini kok di ulang2.. kalimatnya


mison61697

Kenapa pula harus ada kalimat seperti ini,tak betul


RahmatHida67629

We not animals, we are people


LitaLestar1

Kami manusia, pak :')


MuhammadAr86648

We are human. We are not animals, but you animals


andre189672

Gak sopan . Masa kami adalah binatang. Kami bukan binatang.


Gladys769012

pelajaran gamendidik,sampah


ZackyEqual

apa bedanya hewan dan binatang? kenapa bisa salah


tari279395

We are.. we are..diamond in the dark #nyanyi


andda99

Hahaha animals? Sorry i am real human


katy599391

Are juga bisa mengartikan "merupakan" ya


ANDIASWAN

Apa bedanya hewan dan Binatang???


deand6

Kami manusia. Bkn animals. #huh sabar...


jhon729615

You are konthol.. Masa manusia di suruh ngaku kewan syuu


Andrea954264

kita kan manusia bukan bintang :)


Nazaruddin11

Hhhaa..sama aq jg tesinggung ini


rismayunia

Kenapa kata katanya "kami adalah binatang". Gaada kata yg lain ya


miyyana

nahhhh.......stupid banget yang bikin ini.....manusia dipaksa bilang hewan


aish551008

We are not animal


aish551008

We are not animal...


HazardEden2

DUO LINGO IS A BITCH


RidhoFerdi

Manusia adalah binatang yang berfikir. Menurut ilmu manthiq.


Y584

Cma ngasih saran klw boleh kalimat 'We are animals' d hapus.. Krn kami ini manusia bukan binatang


JessieManopo2112

Komennya banyak sekali


dianxxkk

Ngomong cepet banget


ILhadM.Rid

Gak sanggup tulis jawaban soal ini..tp dr pada nggak lanjut, TERPAKSA xixixxi...


ASW289681

Sueeeeee, prank nih yang punya kuis


IrfanBadri

Gak ada kata lain?


Doni261031

ya barangkali hewannya mau belajar bahasa inggris juga haha


albert802443

mungkin dibuat lucu biar mudah diingat. wakaka


Hadyrain

astaga, trid macam apa ini


peskysteve

Ngapa banyak yang jadi ngerasa binatang? Wakakakakaak


tata659095

Kok pada baper ya :')


MuhNanda

Yuk gabung ke grup, kode : 6h9h7a


TriPutra07

Banyak yg komen ya


JackMartin619622

Haha Sudah kuduga pas mau jawab soalnya. Pasti rame nih yg komen.


satriasw

Ya kami semua di sini adalah HEWAN !


nettijen

We're not!! Pls duolingo be normal again :v JK guys dont take it srsly


FebriSapta

No, i'm hooman :))


Kamim18

Ha ha haaaaaaaaaa gak di jawab gak dapet poin di jawab aq ketawa sendiri...ya nasiiib klo orang goblok ya manut aja huajing...


Kamim18

Haaaahaa....ngajarin ya ngajarin emang ga ada kalimat lain...duolingoooooo


Bunie_94

Rese nih.... Pemaksaan.... Untung di situnya "we" jadi gk sendirian.

Sue lu duol...


asci948281

saya jawab binatang salah.. padahal hwan sama binatang sama


wiradharma121013

Baek2 lah bkin kata nya bung! Jangan kyk org gk berpendidikan!


05GebbyPra

Minta ditabok emang-_


Kuini_

kami adalah binatang = kami adalah hewan,, apa bedanya????


Kuini_

kami adalah binatang = kami adalah hewan,, apa bedanya???? kami ini manusia!!


[pengguna yang dinonaktifkan]

    Well tbh, we are mamals just has more big brain.


asahihiy

    Aku bukan hewan pls:v


Yumnanensi

    Sorry but i'm a human :V


stephennev7

    Ini pelajaran atau ngehina :v


stephennev7

    Ini pelajaran atau ngehina kita pak/Bu :v


HandryAngk

    Kita juga bisa jadi binatang kalo kita berelvolusih jadi binatang asal bumi beruba


vaniaa157163

    Aku jawab hewan kok salah ya, yang bener binatang


jnnnyyxxswwtt

    t - tapi aku . . . ah- sudahlah


noonamawar

    No! Im not animal! I'm a human


JhonStrong1

    Martin Garrix"4nimal


StevenJust7

    Aowkaowk terpaksa kita adalah hewan parah parah


gansanseng

    Kan manusia memang binatang yg bida berpikir


Ichsannrf

    Homo sapiens yah..

    Bukanya sudah jadi Homo Deus


AyuLestari379550

    Ga gtu konsepnya bambang


EricLehnsh

    Baru tau ada jawaban nya tulisan nya itu ada burung anggus


EricLehnsh

    We are animals. Nya lumayan aneh soalnya We nya kaya kami/kita tapi yang ada ini . Nya langsung baca selanjut nya yaaa


EricLehnsh

    Mo mabar main level yang lain gak???


malahatif

    Animal itu apakah hanya hewan? Binatang bukan animal ya? Terus apa kok disalahin?

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.