1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "We are animals."

"We are animals."

Terjemahan:Kami adalah hewan.

October 5, 2014

109 Komentar


Raido0505

Kami ini manusia, kenapa di paksa mengaku dan menulis kami adalah Hewan? Sungguh terlalu


Consistentman

Terkadang manusia sifatnya bisa seperti binatang bahkan lebih dari binatang!


Nourma666259

...belajar lagi mas penggolongan manusia


YonoAchdiy

Kami Bukan Binatang..... :v :'v


freezeky

Bukankah Dalam biologi manusia termasuk kingdom animalia?


RezaFahrurozi

Astaga beda pelajaran pak


nayla.h.a.

Kan hanya belajar :-D


patriafaww

We are the humans. Masa iye hewan


nayla.h.a.

Hanya belajar :-D


FitriaAnno

Kita manusia bukan binatang ......


Oib1

kenapa animal nya pke s? i need an explanation


Linda792527

kami menunjukan jamak lebih dari satu jadi pake s. animals


Gatrik1

Karena kata "kami" itu lebih dari satu orang.


abduh8

Kami itu lebih dari satu


tata659095

Kamu itu aku :v


Dhane5

Kenapa "beberapa bintang" tidak boleh...kan sama dgn binatang-binatang.


Achez1

Kata we=kami sudah mewakili lebih dari 1 binatang .


NicoReich

Karena beberapa itu biasanya disebut "some"


wahyudapra

Mana beberapa nya?


kukuh690567

Emang binatang bisa ngomong


TimotiusFa

Bisa lah pake bahasa mereka sendiri


IqbalFirma4

Kenapa harus we? Man harusnya atuh tapi nuhun


Navis241389

Ini aplikasi bukan manusia. Kalo mau lebih pinter dan gk salah kapra. Tanya ke orang


fristian

Yang penting bisa di mengerti


adam575735

We are manusia asli


Ombirin

idiots i not animals


wahyusaput788026

Aku di bilang hewan sedih banget.. Tpi lucu sih


yanasuryan

Ga apa2 kan kan belajar aja Udah di beri kemudahan di jlni yaaa


yusufJr2

Kita diciptakan sebagai manusia bukan hewan


Muhammadfa269073

Ini lirik lagu maroon 5 ya :3


DonaireJoa

Iya kali, kak :v

Just like animals, animals, like animals hoo~


NabhanKhol

Kami adalah hewan, LOL


DonaireJoa

Hey, we are the humans okay? Masa dipaksa ngaku kita ini binatang?


dodyanis

Ini bahasa ambigu banget


ridhorahma3

Kami manusia ganteng :(


ANITADHE1

Ini kok di ulang2.. kalimatnya


mison61697

Kenapa pula harus ada kalimat seperti ini,tak betul


RahmatHida67629

We not animals, we are people


LitaLestar1

Kami manusia, pak :')


MuhammadAr86648

We are human. We are not animals, but you animals


andre189672

Gak sopan . Masa kami adalah binatang. Kami bukan binatang.


Gladys769012

pelajaran gamendidik,sampah


ZackyEqual

apa bedanya hewan dan binatang? kenapa bisa salah


tari279395

We are.. we are..diamond in the dark #nyanyi


andda99

Hahaha animals? Sorry i am real human


katy599391

Are juga bisa mengartikan "merupakan" ya


ANDIASWAN

Apa bedanya hewan dan Binatang???


deand6

Kami manusia. Bkn animals. #huh sabar...


jhon729615

You are konthol.. Masa manusia di suruh ngaku kewan syuu


Andrea954264

kita kan manusia bukan bintang :)


Nazaruddin11

Hhhaa..sama aq jg tesinggung ini


rismayunia

Kenapa kata katanya "kami adalah binatang". Gaada kata yg lain ya


miyyana

nahhhh.......stupid banget yang bikin ini.....manusia dipaksa bilang hewan


aish551008

We are not animal


aish551008

We are not animal...


HazardEden2

DUO LINGO IS A BITCH


RidhoFerdi

Manusia adalah binatang yang berfikir. Menurut ilmu manthiq.


Y584

Cma ngasih saran klw boleh kalimat 'We are animals' d hapus.. Krn kami ini manusia bukan binatang


JessieManopo2112

Komennya banyak sekali


dianxxkk

Ngomong cepet banget


ILhadM.Rid

Gak sanggup tulis jawaban soal ini..tp dr pada nggak lanjut, TERPAKSA xixixxi...


ASW289681

Sueeeeee, prank nih yang punya kuis


IrfanBadri

Gak ada kata lain?


Doni261031

ya barangkali hewannya mau belajar bahasa inggris juga haha


albert802443

mungkin dibuat lucu biar mudah diingat. wakaka


Hadyrain

astaga, trid macam apa ini


peskysteve

Ngapa banyak yang jadi ngerasa binatang? Wakakakakaak


tata659095

Kok pada baper ya :')


MuhNanda

Yuk gabung ke grup, kode : 6h9h7a


TriPutra07

Banyak yg komen ya


JackMartin619622

Haha Sudah kuduga pas mau jawab soalnya. Pasti rame nih yg komen.


ahubaili82

Tong kosong memang nyaring bunyinya !!! Sayang sekali, dipenuhi oleh komentar-komentar yang tak membantu. Anda tidak membantu sama sekali. Jika ini salah tolong diluruskan. Tolong klik ikon bendera dan silakan katakan seharusnya bagaimana kalimat yang benar!.


satriasw

Ya kami semua di sini adalah HEWAN !


NettaIznard

We're not!! Pls duolingo be normal again :v JK guys dont take it srsly


FebriSapta

No, i'm hooman :))


Kamim18

Ha ha haaaaaaaaaa gak di jawab gak dapet poin di jawab aq ketawa sendiri...ya nasiiib klo orang goblok ya manut aja huajing...


Kamim18

Haaaahaa....ngajarin ya ngajarin emang ga ada kalimat lain...duolingoooooo


Bunie_94

Rese nih.... Pemaksaan.... Untung di situnya "we" jadi gk sendirian.

Sue lu duol...

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.