"Theysupporttheirchildren."

Terjemahan:Mereka mendukung anak-anak mereka.

4 tahun yang lalu

11 Komentar


MalikIbrah5

They, Their, Theirs, Them, Theirselves

-They memiliki arti mereka, they digunakan sebagai subject dalam bahasa inggris. -Their merupakan bentuk adjective possesive pronoun, Their memiliki arti milik mereka. -Theirs sama dengan their, digunakan untuk adjective possesive pronoun yang menjelaskan tentang kepemilikan. -Them digunakan untuk sebuah objek dalam kalimat bahasa inggris, them memiliki arti mereka. -Theirselves berfungsi sebagai reflexive pronoun yang memiliki arti diri mereka sendiri.

2 tahun yang lalu

risky574847

Children nya kan ngak pkai -s Seharusnya kan anak bukan anak anak

1 tahun yang lalu

ellenkim127

Children = bentuk jamak / anak-anak Kalau "anak" aja bahasa inggrisnya child.

1 tahun yang lalu

IskandarMu2

Mereka mendukung anak-anaknya

4 tahun yang lalu

Kusuma-Ratih

dari kata akhir "mereka" itu sedikit membuat petunjuk. karena kata depan "THEY" maka aritinya "mereka" dan itu artinya "anak-anak mereka" atau lebih jelas "anak-anaknya" itu untuk satu orang, mungkin

3 tahun yang lalu

MalikIbrah5

ane jg mau gitu, tp dr pd salah n ngulang mending ikutin aturan aplikasi

2 tahun yang lalu

AnnisaJijuki

mereka mendukung anak-anak kurangnya bener loh

2 tahun yang lalu

fanny247297

Bedanya they sama their apa yah

3 tahun yang lalu

IndahLesta20

Their kata ganti orang pndamping they,yg datas sudah djlskan artinya adalah mereka

1 tahun yang lalu

FannySanty

Salah ngucap mulu-_-

1 tahun yang lalu

FaniHazlif

mereka menyemangati anak anak mereka?

1 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.