1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "They support their children."

"They support their children."

Terjemahan:Mereka mendukung anak-anak mereka.

October 5, 2014

11 Komentar


MalikIbrahimF

They, Their, Theirs, Them, Theirselves

-They memiliki arti mereka, they digunakan sebagai subject dalam bahasa inggris. -Their merupakan bentuk adjective possesive pronoun, Their memiliki arti milik mereka. -Theirs sama dengan their, digunakan untuk adjective possesive pronoun yang menjelaskan tentang kepemilikan. -Them digunakan untuk sebuah objek dalam kalimat bahasa inggris, them memiliki arti mereka. -Theirselves berfungsi sebagai reflexive pronoun yang memiliki arti diri mereka sendiri.


risky574847

Children nya kan ngak pkai -s Seharusnya kan anak bukan anak anak


ellenkim127

Children = bentuk jamak / anak-anak Kalau "anak" aja bahasa inggrisnya child.


IskandarMu2

Mereka mendukung anak-anaknya


Kusuma-Ratih

dari kata akhir "mereka" itu sedikit membuat petunjuk. karena kata depan "THEY" maka aritinya "mereka" dan itu artinya "anak-anak mereka" atau lebih jelas "anak-anaknya" itu untuk satu orang, mungkin


MalikIbrahimF

ane jg mau gitu, tp dr pd salah n ngulang mending ikutin aturan aplikasi


AnnisaJijuki

mereka mendukung anak-anak kurangnya bener loh


fanny247297

Bedanya they sama their apa yah


IndahLesta20

Their kata ganti orang pndamping they,yg datas sudah djlskan artinya adalah mereka


FannySanty

Salah ngucap mulu-_-


FaniHazlif

mereka menyemangati anak anak mereka?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai