"Do you have time tomorrow?"

Terjemahan:Apa kamu punya waktu besok?

October 6, 2014

8 Komentar


KanaGede

Tolong bantu saya tentang "apakah": do, is are, agar tidak salah tulis

April 19, 2016

PERCE_NEIGE

Bahasa Indonesia kebanyakan menggunakan "apakah" untuk pertanyaan (kecuali "yang mana", etc...), tetapi bahasa Inggris menggunakan beberapa kata, tergantung kasusnya:

  • Ketika kata kerja itu "to be" adalah dalam kalimat itu.

Contoh: She is beautiful. We are champions.

Pertanyaan:

Is she beautiful? Are we champions? (inversi sederhana)

Apakah dia cantik? Apakah kita juara?

  • Ketika kata kerja itu tidak adalah "to be".

Contoh: She swims in the pool. I run every morning.

Pertanyaan:

Does she swim in the pool? Do I run every morning.

(Does karena "she" + "simple present)

Apakah dia berenang di dalam kolam? Apakah saya berlari setiap pagi?

April 23, 2017

amihusnul

Oke

August 20, 2017

NizarAnas

Yang benar itu " punya waktu buat besok? "

March 8, 2016

PrincessNo286940

Perbedaan kata kerja dan kata sifat

May 20, 2018

DikyJonath

Do you have time tomorrow : seharusnya apakah anda punya waktu beso:/

October 4, 2017

angelpkd

I just lost "Apa" is it wrong : kamu punya waktu besok? its same

December 22, 2017

RiyanSandi

Seharusnya "do you have time?" atau "are you have time?" Tolong dong dijelasin

May 9, 2018
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.