1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Do you have time tomorrow?"

"Do you have time tomorrow?"

Terjemahan:Apa kamu punya waktu besok?

October 6, 2014

16 Komentar


Kana_taro

Tolong bantu saya tentang "apakah": do, is are, agar tidak salah tulis


PERCE_NEIGE

Bahasa Indonesia kebanyakan menggunakan "apakah" untuk pertanyaan (kecuali "yang mana", etc...), tetapi bahasa Inggris menggunakan beberapa kata, tergantung kasusnya:

  • Ketika kata kerja itu "to be" adalah dalam kalimat itu.

Contoh: She is beautiful. We are champions.

Pertanyaan:

Is she beautiful? Are we champions? (inversi sederhana)

Apakah dia cantik? Apakah kita juara?

  • Ketika kata kerja itu tidak adalah "to be".

Contoh: She swims in the pool. I run every morning.

Pertanyaan:

Does she swim in the pool? Do I run every morning.

(Does karena "she" + "simple present)

Apakah dia berenang di dalam kolam? Apakah saya berlari setiap pagi?


NizarAnas

Yang benar itu " punya waktu buat besok? "


PrincessNo286940

Perbedaan kata kerja dan kata sifat


bctgurl

Alah cuma kurang tanda tanya aja elahhhhh......


DikyJonath

Do you have time tomorrow : seharusnya apakah anda punya waktu beso:/


angelpkd

I just lost "Apa" is it wrong : kamu punya waktu besok? its same


RiyanSandi

Seharusnya "do you have time?" atau "are you have time?" Tolong dong dijelasin


haidarahhusain

Yang benar "Do you have time?"

"Are you having time?" Untuk menanyakan dengan penekanan pada saat ini, tapi sepertinya jarang digunakan.


TATA449984

Heran deh, saya jawab benar dikasi salah


Jesi_nst

Bukannya time to tomorrow ya


puspita691538

Apakah anda punya waktu besok


ciladKeize

ABCDaIsgdddhsskhddjdhdjdnd

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.