1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kami mendukung para perempua…

"Kami mendukung para perempuan itu."

Terjemahan:We support the women.

October 6, 2014

8 Komentar


Wildan_nei

Woman / man - tunggal Women / men - jamak


furthersoshi

'girls' juga kan 'para perempuan'


RizkiMunanda

girls artinya anak perempuan.


Lustria

We are supporting the women kok salah ya?


nandhyp

Sekarang temanya present tense kak, supporting buka present tense


KukuhPujiS

Para perempuan kan berarti "banyak" kok kenapa gak paki "s" woman nya?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.