1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kami mendukung para perempua…

"Kami mendukung para perempuan itu."

Terjemahan:We support the women.

October 6, 2014

25 Komentar


Wildan_nei

Woman / man - tunggal Women / men - jamak


furthersoshi

'girls' juga kan 'para perempuan'


Fatimaaa140205

girls = para anak perempuan/anak-anak perempuan


Fatimaaa140205

girl = anak perempuan (tugggal) klo yg diatas sy tulis itu utk jamak


RizkiMunanda

girls artinya anak perempuan.


Aliya919761

Girls anak perempuan


Lustria

We are supporting the women kok salah ya?


nandhyp

Sekarang temanya present tense kak, supporting buka present tense


kasauanisa

Excuse me, gw dah jawab "we support the woman" kok masih salah? Trs ga bila lanjut *huhuhu


Fatimaaa140205

yes, krna di soal "para perempuan/para wanita" yang b.inggris nya adalah "women" bukan "woman" woman itu artinya "wanita"


taylor_shydan

SELAMAT HARI PEREMPUAN INTERNASIONAL


reschy_ekhi

Kenapa pakai women.. kan sebelumnya woman yg di tambahkan S untuk lebih dari satu.???


Azella16

apa sih jawabannya? udah dicoba berkali kali masih aja sistem bilang salah


nandhyp

Woman jamaknya women. Nggk ada yg pake s untuk jamaknya woman


RizkiMunanda

Pada umumnya object jamak memakai tambahan "s" di ujungnya, namun ada juga beberapa object yang berbeda coba pelajari tentang hal itu karena penjelasannya lumayan panjang.


KukuhPujiS

Para perempuan kan berarti "banyak" kok kenapa gak paki "s" woman nya?


NirmalaBat

Saya jwabnya sdh benar tapi hasilnya slalu salah. Kenapa yah ? Trus gak bisa lanjut .. aaihh


resanatasy1

cuma salah women nya aja aku pake o jadi woman


AtikaPutri20

Apa bedanya woman sama women?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.