1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The man has dinner."

"The man has dinner."

Terjemahan:Pria itu makan malam.

October 6, 2014

19 Komentar


ojannur

Katanya kalau ada kata"has" jadi makanan bukan makan


raffiqq27

has bisa menjadi kata penghubung, kalo the man dinner jadi makan malam pria itu, gua translate tadi


CiciMarcel

Ko has artinya makan siiiih


Tinahyln

has itu kata penghubung. Lagian makan itu nyambung sama malam. makan malam = dinner


stllbu

Gw pikir bakal "pria itu akan makan malam"


FahraNurul

Bedanya men sama man apa kalo woman sama women jg apa


siakew01

Yang pake A benunjukan sedikit peria atau satu , sedang kan yg pake E men women itu menunjukan banyak ,,contoh ny the mem drinks wine = peria peria itu minum anggur mobok mabok:)


IamBayu

Man untuk seorangan ,men untuk banyak orang (para pria )


UmmuAthiyah2

Apa bedanya men sama man


vufSeg5e

"men" bentuk jamak dari "man"


Ainan812666

Bedanya men sama man apaan si


Alyaa995452

man itu satu orang pria, men itu lebih dri satu


namrif

Pria itu sedang makan# seharusnya


Lynnarr

Ini udah di bagian tidak semua kata di artikan indo ya guys jdi "has" di sini adalah kata penghubung dan "dinner" itu makan malam


Devickysir

Apa beda men dan man


IshfahaniW

Has kata penghubung


intinyaorg

Salah denger mulu antara men sama man atau women dan woman


sitiannisa579019

Jawban saya sudah benar tapi kok malah di salahiin??!

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.