"Itu adalah seorang anak laki-laki."

Terjemahan:It is a boy.

4 tahun yang lalu

6 Komentar


FarellJhesian

He is a boy

4 tahun yang lalu

MuhaiminUm1

Saya setuju karena it untuk kata benda

10 bulan yang lalu

Ghouls2

Tapi yang tertera disitu adalah itu adalah seorang anak laki-laki. Jadi it is a boy

1 bulan yang lalu

Sam187370

Boy = anak laki laki ( kata benda ) sehingga di gunakan kata subyek " it "

1 tahun yang lalu

DewaNgakan1

He is a boy, that is the best word

2 tahun yang lalu

CecepEngga

It = itu/ia

3 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.