1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Itu adalah seorang anak lakiā€¦

"Itu adalah seorang anak laki-laki."

Terjemahan:It is a boy.

October 7, 2014

27 Komentar


Sam187370

Boy = anak laki laki ( kata benda ) sehingga di gunakan kata subyek " it "


WahyudiBadau

Saya malah that is a boy.. wkwkw


[pengguna yang dinonaktifkan]

Ghouls2

    Tapi yang tertera disitu adalah itu adalah seorang anak laki-laki. Jadi it is a boy


MuhaiminUm1

    Saya setuju karena it untuk kata benda


adam514372

    He is a boy dong...!! Orang masak jdi benda subyeknya,


Rubi987208

    That is a boy juga bisa


Aisyah494431

    Kenapa salah?kan udh betul


    [pengguna yang dinonaktifkan]

      Kenaopa ga pake s,,, Pdhal subjek nya tunggal?tolong dibantu


kiwkiww

      kata pertama nya ketuker hehe:v


dewi289553

      Yg betul he is a boy klo it untuk benda klo he kan kt ganti orang


Lynnarr

      Bukannya "it is a boy" itu ini adalah anak laki laki ? Dan "that is a boy" baru


Rosy_Imelda

      Omg gue kira it disitu buat kata benda/hewan, dan ngira boy itu 'human' (?) jdi pake "that is a boy" hahaha') ~reminder


joy589593

      Ini napa aku salah trs ya pahadal aku udah bener


Fitri007

      Kegunaan huruf "a" itu apa sih?


DewaNgakan1

      He is a boy, that is the best word


made135501

      It is an boy , knpa sya slah cman


FitriaNurA411309

      An untuk huruf vocal a i u e o A untuk huruf konsonan (huruf selain huruf vocal)

      Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.