1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Itu adalah seorang anak lakiā€¦

"Itu adalah seorang anak laki-laki."

Terjemahan:It is a boy.

October 7, 2014

11 Komentar


Ghouls2

Tapi yang tertera disitu adalah itu adalah seorang anak laki-laki. Jadi it is a boy


MuhaiminUm1

Saya setuju karena it untuk kata benda


Sam187370

Boy = anak laki laki ( kata benda ) sehingga di gunakan kata subyek " it "


WahyudiBadau

Saya malah that is a boy.. wkwkw


Rubi987208

That is a boy juga bisa


Aisyah494431

Kenapa salah?kan udh betul


kuVfBH

Kenaopa ga pake s,,, Pdhal subjek nya tunggal?tolong dibantu

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.