Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Itu adalah seorang anak laki-laki."

Terjemahan:It is a boy.

4 tahun yang lalu

7 Komentar


FarellJhesian

He is a boy

3 tahun yang lalu

MuhaiminUm1

Saya setuju karena it untuk kata benda

9 bulan yang lalu

Sam187370

Boy = anak laki laki ( kata benda ) sehingga di gunakan kata subyek " it "

1 tahun yang lalu

DewaNgakan1

He is a boy, that is the best word

2 tahun yang lalu

CecepEngga

It = itu/ia

1 bulan yang lalu

sebelas

Kok bisa

4 tahun yang lalu

made135501

It is an boy , knpa sya slah cman

2 tahun yang lalu