1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia memiliki kita."

"Dia memiliki kita."

Terjemahan:He has us.

October 8, 2014

14 Komentar


gracergs

Apa yang salah coba kalo he?


Guampang

He atau she benar, lebih benar kalau kita centang kedua pilihannya :)


pyudam

kenapa pake us bukan ours? ada yg bisa bantu kasih tau dengan jelas?


aulia.syifa.r

Ours itu untuk kepemilikan, artinya benda milik kami. Us adalah objek.


AndrewFair2

saya rasa tidak ada masalah dgn kalimat ini


Hakan_Ahmad

saya pikir "own" juga bisa, walaupun artinya juga "memiliki"


aulia.syifa.r

Mungkin karena manusia tidak dimiliki?


aulia.syifa.r

V1, have +s jadi has.


MaulaAddam

he own us, salah. kenapa yaa?


MuhammadAk521237

apakah manusia dimiliki mungkin kata dimiliki owns itu lebih ke benda


[pengguna yang dinonaktifkan]

    He atau She? Tidak dijelaskan dengan jelas pertanyaannya jadi maunya apa?


alfinrochman

    He itu dia laki laki kalo she itu dia perempuan

    Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
    Mulai