1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia memiliki kita."

"Dia memiliki kita."

Terjemahan:He has us.

October 8, 2014

32 Komentar


AndrewFair2

saya rasa tidak ada masalah dgn kalimat ini


pyudam

kenapa pake us bukan ours? ada yg bisa bantu kasih tau dengan jelas?


aulia.syifa.r

Ours itu untuk kepemilikan, artinya benda milik kami. Us adalah objek.


Alfarabi53377

Ours kepemilikan kami


MuhammadIr633897

Us itu objek dan ours itu kepemilikan


gracergs

Apa yang salah coba kalo he?


Guampang

He atau she benar, lebih benar kalau kita centang kedua pilihannya :)


AldeaNindiFF

Maksud pilih dua²nya gmn y ka?


ofhisabria

Milihnya satu aja


Hakan_Ahmad

saya pikir "own" juga bisa, walaupun artinya juga "memiliki"


aulia.syifa.r

Mungkin karena manusia tidak dimiliki?


Aurandini

Kenapa harus has?


Red596271

karena she, he, it pakai akhiran -s jadinya has. Kecuali They, we, I, You baru gak pakai -s jadinya have


YuliAzznaA

terllu pusing bgi yng blom phm


Suciamaliy9

Kenpa pakenya has bukna have ya?


PJMprvt28

karena subjeknya dia (she/he) jadi pake nya has, kalau subjeknya (i, you, they, we) pake ya have. :))


Rizal217030

kata "has" di gunakan untuk subjek he,she,it dan "have" untuk i,you,they,we


aulia.syifa.r

V1, have +s jadi has.


MaulaAddam

he own us, salah. kenapa yaa?


MuhammadAk521237

apakah manusia dimiliki mungkin kata dimiliki owns itu lebih ke benda


yusranamar_

He dan her itu cara penggunaan nya gimana kak?


PJMprvt28

kalau he itu subjek untuk dia (laki laki) sedangkan her itu adalah objek untuk dia (perempuan). cmiiw


FarhanFadl5

Kenapa gk pakai have?


agniees

Has untuk He, she, it Have untuk they, we, I, you


verrysilae

Has nya yang salah


bamz27

He is ours salah?


MUHAMADRIF586278

Apa kegunaan " us" ?


fatimafide1

Kok saya jawab she salah????? cry


Rizal217030

perhatikan gambar di samping,kan gambarnya laki laki-laki jadinya "he" kalo perempuan baru "she"


Corona962863

Aku buat "She have us", kok salah. Ada yang bisa bantu?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.