1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The time period is from Juneā€¦

"The time period is from June to August."

Terjemahan:Waktunya dari bulan Juni ke bulan Agustus.

October 9, 2014

6 Komentar


Aeris_bi

Kalau sudah ada time kenapa ada period toh artinya sama


Sultan_baro_tiku

Periode itu jangka, semacam bit juga.. time bit dan time period juga beda, dan yang saya pahami bit lebih kecil jangkanya ketimbang period.. bit itu bait bait yang bahkan bisa lebih kecil dari detik, sementara periode bisa sehari, seminggu, bahkan setahun dan definisi kata kedua itu entah di musik, cuaca, atau fisika, artinya sama..


Sultan_baro_tiku

Kata itu bermaksud menjelaskan tentang jangka/jarak/atau tahap demi tahap tentang waktu dari juni ke agustus.. kalau hanya the time is juni to agustus itu seolah merangkul semua menjadi satu waktu dari juni ke agustus.. jadi mungkin maksud pernyataan di atas adalah perjalanan waktu itu...


hnxtdy

Sbnrnya period itu utk apa sih?


haidarahhusain

Rentang (waktu).

Tapi bisa juga berarti titik


NaLaf3

Saya sudah jelas kok ngomong nya

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.