Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Who wears the pants?"

Terjemahan:Siapa yang pakai celana itu?

3 tahun yang lalu

8 Komentar


PITRIYULIANTI

pants = celana-celana. salahkah?

3 tahun yang lalu

HijriatulL

Dalam bahasa Inggris, sepotong celana itu disebut pants, karena mereka menghitung dua lubang kakinya. Walaupun dlm bhs Indonesia kita menyebut sepotong celana, namun bhs Inggris nya adalah the pants, dan dia plural/jamak

4 bulan yang lalu

Okta75391

The pants : celana itu It : itu He, she, it : menggunakan S/es

1 tahun yang lalu

Renviro
Renviro

Isn't like that -_- Pants aren't verb

1 bulan yang lalu

AgnesSandr

Jawaban benarnya salaahh

2 tahun yang lalu

Musliani

Love it

1 tahun yang lalu

cesiburian

Bisa juga yang mengenakan atau menggunakan..

1 tahun yang lalu

AdindaSals12

'the pants' celana celana itu. knpa salah

4 bulan yang lalu