1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Who wears the pants?"

"Who wears the pants?"

Terjemahan:Siapa yang pakai celana itu?

October 9, 2014

16 Komentar


AgnesSandr

Jawaban benarnya salaahh


Putri995

Apakah di kalimat tanya kata kerjanya di tambah "s"? Daritd nemu kaya gtu mulu


Electro123456

Nah iya tuh... bingung gw kenapa kalimat interogatif harus pakek s verbnya


PITRIYULIANTI

pants = celana-celana. salahkah?


HijriatulL

Dalam bahasa Inggris, sepotong celana itu disebut pants, karena mereka menghitung dua lubang kakinya. Walaupun dlm bhs Indonesia kita menyebut sepotong celana, namun bhs Inggris nya adalah the pants, dan dia plural/jamak


Okta75391

The pants : celana itu It : itu He, she, it : menggunakan S/es


Raviroza

Isn't like that -_- Pants aren't verb


AdindaSals12

'the pants' celana celana itu. knpa salah


TeemmpaatS

Betul betul betul


AlSjJ8

penggunaan kata who dan whose itu kapan?? aku masih bingung dengan ini:')


cesiburian

Bisa juga yang mengenakan atau menggunakan..


aishie1234

Kenapa wears =memakai salah ?


ImanuelLew

Pants=celana Panties=celana dalam

Terimakasih


Enjita

Siapa yang menggunakan celana itu... Kok salah ta :(


yuna316557

Aku jawab = siapa yang memakai celana celana itu, salah?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.