1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Who wears the pants?"

"Who wears the pants?"

Terjemahan:Siapa yang pakai celana itu?

October 9, 2014

10 Komentar


PITRIYULIANTI

pants = celana-celana. salahkah?


HijriatulL

Dalam bahasa Inggris, sepotong celana itu disebut pants, karena mereka menghitung dua lubang kakinya. Walaupun dlm bhs Indonesia kita menyebut sepotong celana, namun bhs Inggris nya adalah the pants, dan dia plural/jamak


Okta75391

The pants : celana itu It : itu He, she, it : menggunakan S/es


Raviroza

Isn't like that -_- Pants aren't verb


AgnesSandr

Jawaban benarnya salaahh


cesiburian

Bisa juga yang mengenakan atau menggunakan..


TeemmpaatS

Betul betul betul


AdindaSals12

'the pants' celana celana itu. knpa salah


TeemmpaatS

Betul betul betul

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.