1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He plays as you work."

"He plays as you work."

Terjemahan:Dia bermain selagi kamu bekerja.

October 9, 2014

66 Komentar


Ennoviannie

..as.. : selagi // ..when.. : ketika // ..while.. : sementara


Alfarabi53377

While : sesuatu sedang terjadi ketika kejadian lain terjadi Contohnya : I visited a friend while in France (saya mengunjungi teman ketika/selagi di francis

As digunakan untuk menggambarkan kejadian yang terjadi ketika umumnya ada penyebab dan ada akibatnya. Kejadian tersebut berlangsung dalam satu rangkaian. Pada contoh di atas, penonton bersorak karena pemenang memeroleh medali.He gets more attractive as he gets older.

(Dia semakin menarik seiring bertambahnya usia.)

‌| when : ketika | sesuatu yang terjadi sebelum kejadian lain terjadi Contohnya : I'll call you when I get home (saya akan menelponmu ketika sampai di rumah)


rizkifitriana

apakah itu sudah paten? /really need a help/


[pengguna yang dinonaktifkan]

    Simple tapi sangat mudah di mengerti


AriefRR

    Makasih yah, aku selalu salah disana


LailiAni1

    As = sebagai When = Ketika. pekerjaan 1 dikerjakan dulu, pekerjaan 2 di kerjakan di sela2 pekerjaan 1 = While = sembari. Pekerjaan 1 dan pekerjaan 2 mulai di waktu yang sama


luc.djaloe

    Oh "as" di sini kedudukannya sama dengan "when" atau "while" ya?


LilinAnade

    Bolehkah "as" disini diterjemahkan menjadi "sementara"? Bukankah artinya sama? Ketika, selagi, dan sementara semuanya menyatakan kalau kedua kegiatan ini dilakukan bersamaan.


RantauSimatupang

    Apakah "as" di kalimat he plays as you work bisa di ganti dengan : and atau while atau when? Mohon pencerahan.


Mirai-kun

    "As" bisa "selagi" bisa "sebagai" tergantung kalimat.


DandiHermawan

    Help me please, saya masih bingung dengan kata "as". Sebenarnya arti dari as itu apa dan digunakan untuk apa?


Albet377331

    As itu bisa selagi, sebagai, dan sama. Tergantung kalimat yg digunakan. Kalo selagi bisa contohnya seperti kalimat pada pertanyaan ini, kalo "sebagai" contohnya "i work in the office as a manager" kalo "sama" contohnya "same as you" tapi orang indo banyak yg salah kaprah kalo "aku sama dengan mu" itu same with you, padahal yg benar same as you


adin811441

    as as kk. 1. sama 2. misalnya -ksamb. 1. sama 2. sementara 3. seperti 4. karena 5. sebagai 6. meskipun


nala11359

    Dijawab seperti knapa salah


anwar409884

    As: selagi While: sambil When: ketika Bener guys?


afifassyih

    kenapa bukan seperti?


yonnex1

    While bagaimana?


JessePaedia

    Would 'dia bermain sebagai kami kerja' also be a correct translation?


Luthfiikhs1

    Use selagi or saat instead of sebagai, Sebagai is used to describe your occupation like sebagai murid saya harus belajar


haidarahhusain

    Nope, it's an odd sentence. But we still understand.


JessePaedia

    Fair enough. In retrospect, I see the mistakes in my translation.


segarbugars

    So if i use while? Is correct or not? Sorry for bad english


dot_99

    As bukannya seperti ??


MuhamadPri2

    Apa perbedaan as,when,sama while?


GumilarMau

    as artinya sebagai


KurniaMart

    Jadi as nya diganti when atau while juga gpp?


Normaulidina

    Kapan penggunaan while dan as?


iYUS14

    As far as I know 'As' means is sebagai and 'while' means sambil... thank you :D , please correct if u have any mistakes


gandungpra

    As soon as posible = secepat mungkin


Nurjanah618454

    Tolong jelaskan disaat seperti apa kata as diartikan sebagai atau selgi


MaringanLa

    I work in the office as a manager (Saya bekerja di kantor itu SEBAGAI menejer)


konveksige

    As artinya seperti..


Ferdhian1

    Bedanya pemakaian as sama which "dipembelajaran sblumnya apa"dan dimana saat yg tepat penggunaanya ??respon please


Nazaruddin11

    Intinya pnngunaan us hrus trdri dr 2 subyek


AriefNote

    as=(saat). ya artinya


M.R.P3

    Bedanya as dengan while apa yak


Nurul293941

    Bedanya "as" dan "while" apa? Sebelumnya aku jawab "while" itu "sambil" Tapi di "as" juga ada


Adamfnata

    disaat kok salah yaa


denirdp

    Bodo amat yg pnting gw ga salah


altenza

    Bagaimana kalo kita mau ngomong "dia bermain seperti halnya dia bekerja" apakah sama?


MaruliChan

    https://chat.whatsapp.com/6tMkY2fBoXFKSwGDYjQ6jy

    Let's learn English. Let's Leat Indonesian. Let's Join. Wkwkwk


aisahhh

    Sembari salah??


Ade430731

    Dia bermain sembari kamu bekerja. Mestinya betul juga ya.


Lala831098

    Kalo pake when ini bisa ya?


Hanggraeni

    gimana caranya minta ke duolingo biar ditambah fitur buat copy komenan orang2 sih


DINACYNTYA

    Saya jawab begini :Dia bermain selama kamu bekerja. Kok salah yaa? Khan sama artinya. Hmmm...


AldiMahard1

    Buat kamu yg ingin belajar bahasa Inggris bareng yuk, gabung group belajar bhs Inggris

    https://chat.whatsapp.com/EW512KiIopZHa8NB2aOoKi

    Semoga bermanfaat :)


Pocky_pompom

    Aku pake "sembari" salah


DewiAstuti5

    Kalau "as" dsni artinya sama dengan sementara/kegiatan di waktu yg sama, bagaimana kalau as nya jd as soon as possible (asap)


konveksige

    He plays while you work... Or he plays be side you work..


wahidah19

    Follow ig: @wahidah33_


ZulKadry

    Bukan nya as itu pant*t (cmiiw) :v


SalsabilaS128481

    Itu "ass" Sange lu..


M.R.P3

    Mungkin dia lelah

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.