1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He plays as you work."

"He plays as you work."

Terjemahan:Dia bermain selagi kamu bekerja.

October 9, 2014

37 Komentar


Ennoviannie

..as.. : selagi // ..when.. : ketika // ..while.. : sementara


rizkifitriana

apakah itu sudah paten? /really need a help/


AriefRR

Makasih yah, aku selalu salah disana


LailiAni1

As = sebagai When = Ketika. pekerjaan 1 dikerjakan dulu, pekerjaan 2 di kerjakan di sela2 pekerjaan 1 = While = sembari. Pekerjaan 1 dan pekerjaan 2 mulai di waktu yang sama


luc.djaloe

Oh "as" di sini kedudukannya sama dengan "when" atau "while" ya?


LilinAnade

Bolehkah "as" disini diterjemahkan menjadi "sementara"? Bukankah artinya sama? Ketika, selagi, dan sementara semuanya menyatakan kalau kedua kegiatan ini dilakukan bersamaan.


RantauSimatupang

Apakah "as" di kalimat he plays as you work bisa di ganti dengan : and atau while atau when? Mohon pencerahan.


Mirai-kun

"As" bisa "selagi" bisa "sebagai" tergantung kalimat.


adin811441

as as kk. 1. sama 2. misalnya -ksamb. 1. sama 2. sementara 3. seperti 4. karena 5. sebagai 6. meskipun


DandiHermawan

Help me please, saya masih bingung dengan kata "as". Sebenarnya arti dari as itu apa dan digunakan untuk apa?


Albet377331

As itu bisa selagi, sebagai, dan sama. Tergantung kalimat yg digunakan. Kalo selagi bisa contohnya seperti kalimat pada pertanyaan ini, kalo "sebagai" contohnya "i work in the office as a manager" kalo "sama" contohnya "same as you" tapi orang indo banyak yg salah kaprah kalo "aku sama dengan mu" itu same with you, padahal yg benar same as you


anwar409884

As: selagi While: sambil When: ketika Bener guys?


afifassyih

kenapa bukan seperti?


yonnex1

While bagaimana?


JessePaedia

Would 'dia bermain sebagai kami kerja' also be a correct translation?


Luthfiikhs1

Use selagi or saat instead of sebagai, Sebagai is used to describe your occupation like sebagai murid saya harus belajar


segarbugars

So if i use while? Is correct or not? Sorry for bad english


dot_99

As bukannya seperti ??


MuhamadPri2

Apa perbedaan as,when,sama while?


GumilarMau

as artinya sebagai


KurniaMart

Jadi as nya diganti when atau while juga gpp?


Normaulidina

Kapan penggunaan while dan as?


iYUS14

As far as I know 'As' means is sebagai and 'while' means sambil... thank you :D , please correct if u have any mistakes


gandungpra

As soon as posible = secepat mungkin


Nurjanah618454

Tolong jelaskan disaat seperti apa kata as diartikan sebagai atau selgi


MaringanLa

I work in the office as a manager (Saya bekerja di kantor itu SEBAGAI menejer)


konveksige

As artinya seperti..


Ferdhian1

Bedanya pemakaian as sama which "dipembelajaran sblumnya apa"dan dimana saat yg tepat penggunaanya ??respon please


Nazaruddin11

Intinya pnngunaan us hrus trdri dr 2 subyek


AriefNote

as=(saat). ya artinya


M.R.P3

Bedanya as dengan while apa yak


Nurul293941

Bedanya "as" dan "while" apa? Sebelumnya aku jawab "while" itu "sambil" Tapi di "as" juga ada


Adamfnata

disaat kok salah yaa


denirdp

Bodo amat yg pnting gw ga salah


altenza

Bagaimana kalo kita mau ngomong "dia bermain seperti halnya dia bekerja" apakah sama?


MaruliChan

https://chat.whatsapp.com/6tMkY2fBoXFKSwGDYjQ6jy

Let's learn English. Let's Leat Indonesian. Let's Join. Wkwkwk

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai