1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I play with my son."

"I play with my son."

Terjemahan:Aku main bersama anak laki-lakiku.

October 10, 2014

17 Komentar


https://www.duolingo.com/profile/AmiraAnand

aku dan saya apa bedanya?


https://www.duolingo.com/profile/Riani549555

Sama saya juga jawab begitu


https://www.duolingo.com/profile/ignatiusdevent

Ko jawab anak ku salah ? Emang musti lengkap ya ? Ribet amat -_-


https://www.duolingo.com/profile/sigeje

ku nya harus ditulis lengkap kayanya, aku atau saya, disarankan menggunakan saya sih


https://www.duolingo.com/profile/ReKsD9

emang harus lengkap


https://www.duolingo.com/profile/kenzieee111

Benar salah dikit aja udah salah


https://www.duolingo.com/profile/Annabel637218

Aku buat aku bermain dengan anak laki-laki ku


https://www.duolingo.com/profile/Yeon-nie

Bedanya...

Anak laki-lakiku

Ama

Anak laki-laki saya

Apaaaaa?!!!


https://www.duolingo.com/profile/Suria425168

Goblok .aku dan saya itu sama


https://www.duolingo.com/profile/Annabel637218

Tapi aku dibuat salah


https://www.duolingo.com/profile/Hilmi415463

Oke gua salah karena kurang kata lakinya :)))


https://www.duolingo.com/profile/Ilusioditya

Ini kenapa disalahin padahal bener


https://www.duolingo.com/profile/Ilusioditya

Astagfirullah cuma "saya" dan "aku aja salah


https://www.duolingo.com/profile/AnandaIF

Ayo diupdate min.. yg benar kerjanya ya


https://www.duolingo.com/profile/Mckenziq

Kok pakek kata "bermain" salah sih

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.