Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"The mothers have children."

Terjemahan:Para ibu memiliki anak-anak.

4 tahun yang lalu

5 Komentar


FathurezaA

Chidren= anak anak Childrens boleh nggak?
Klo boleh artinya anak anak ?

3 bulan yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Chlidrens ga boleh. Children (banyak anak/anak-anak) adalah kata jamak dari child = anak.

2 bulan yang lalu

suardi14

The mother have children

9 bulan yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

No. Kalimat ini bermakna "ada banyak ibu dan mereka punya banyak anak".

2 bulan yang lalu

MurdoApriy

Mempunyai = memiliki

3 minggu yang lalu