1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The mothers have children."

"The mothers have children."

Terjemahan:Para ibu memiliki anak-anak.

October 10, 2014

4 Komentar


FathurezaA

Chidren= anak anak Childrens boleh nggak?
Klo boleh artinya anak anak ?


aulia.syifa.r

Chlidrens ga boleh. Children (banyak anak/anak-anak) adalah kata jamak dari child = anak.


MurdoApriy

Mempunyai = memiliki


KayisyaTsa

The mothers have children. Saya berkali kali bilang, tetapi saya salah terus saat menjawab.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.