1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The mothers have children."

"The mothers have children."

Terjemahan:Para ibu memiliki anak-anak.

October 10, 2014

16 Komentar


FathurezaA

Chidren= anak anak Childrens boleh nggak?
Klo boleh artinya anak anak ?


aulia.syifa.r

Chlidrens ga boleh. Children (banyak anak/anak-anak) adalah kata jamak dari child = anak.


wulan197731

Kenapa ibu ibu salah sih ?? Emang beda ya ibu ibu sama para ibu??


Ikhwan337903

Bener kok, laporkan aja


Caviar_bit3

Karena mothers itu jamak om, jadi pakai Have.. yg pake Has itu Mother, tunggal .. Semoga membantu on


MurdoApriy

Mempunyai = memiliki


KayisyaTsa

The mothers have children. Saya berkali kali bilang, tetapi saya salah terus saat menjawab.


akusyifa.29

Apa bedanya mempunyai sama memiliki?? Sama aja kan?


Tiarahapis

Saya benar tapi kok disalhkn


DianderaLi

Kok memakai have yaa? Kan itu mothers


Caviar_bit3

Mothers kan jamak, kalau jamak pakai Have, Kak.. Yang pakai 'Has' adalah Mother, tunggal.. Smoga membantu


azelyazahr1

Padahal bener :)


Nis_anisa

Kalo "ibu ibu itu mempunyai anak anak" bener /salah

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.