Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"The mothers have children."

Terjemahan:Para ibu memiliki anak-anak.

3 tahun yang lalu

4 Komentar


suardi14

The mother have children

7 bulan yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

No. Kalimat ini bermakna "ada banyak ibu dan mereka punya banyak anak".

2 minggu yang lalu

FathurezaA

Chidren= anak anak Childrens boleh nggak?
Klo boleh artinya anak anak ?

4 minggu yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Chlidrens ga boleh. Children (banyak anak/anak-anak) adalah kata jamak dari child = anak.

2 minggu yang lalu