1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "There is a lamp on the desk."

"There is a lamp on the desk."

Terjemahan:Ada sebuah lampu di atas meja.

October 10, 2014

12 Komentar


DevianaAmalia

Disaat kapan kita harus tau bila menggunakan desk atau table.

Tolong dibantu untuk kedepannya.


Yuki242026

Desk adalah meja berlaci atau meja tulis. Sedangkan Table adalah meja pada umumnya,seperti meja makan.

Brainly~


LilinKecil

it's not really necessary to say 'atas' I think. just 'di meja'?


PutraMuharril

Di atas meja ada sebuah lampu


AlbertusAn2

On artinya posisi berada di atas.


sermylavic

Kenapa saya menggunakan "disana=there" salah?? Why


jessongaddiel

Duolingo ngomongnya rada kurang jelaz


Anita108936

Follow me please , i want to have a new friend for talking, speaking and learning English


salwaannisa

Kenapa saya jawab "disana ada sebuah lampu diatas meja" salah? "There is" itu kan artinya disana


ressun29

Desk sama table bedanya apa?


HafidzSajad

bedanya penggunaan in, on, at apa?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.