1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "There is a lamp on the desk."

"There is a lamp on the desk."

Terjemahan:Ada sebuah lampu di atas meja.

October 10, 2014

6 Komentar


AlbertusAn2

On artinya posisi berada di atas.


DevianaAmalia

Disaat kapan kita harus tau bila menggunakan desk atau table.

Tolong dibantu untuk kedepannya.


LilinKecil

it's not really necessary to say 'atas' I think. just 'di meja'?


PutraMuharril

Di atas meja ada sebuah lampu


Anita108936

Follow me please , i want to have a new friend for talking, speaking and learning English


salwaannisa

Kenapa saya jawab "disana ada sebuah lampu diatas meja" salah? "There is" itu kan artinya disana

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.