1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Beruang itu makan tikus itu."

"Beruang itu makan tikus itu."

Terjemahan:The bear eats the mouse.

October 11, 2014

13 Komentar


Hany841464

Kok pake eats bukan eat yaa kan tikusnya cuma ad 1 mohon yang tau dibalas


gigih334953

Karena the bear = it. Jadi pake s. Kl i you we they = tdk pake s


verra860123

Kalau she he pakai s kenapa ya ?


NettaIznard

Kuncinya adalah lihat aja subjek depan/kalimat depannya. Verb/kata kerja tinggal mengikuti dari subjek/kalimat sblmnya tsb. Kalo objek/keterangan tinggal mengikuti/sebagai penambah suatu kalimay saja. Ur welcome xx


Fitaronaya

Sesuatu yg dapat di sentuh itu adalah benda contohnya bear, beruang merupakan benda, dalam subjek benda=it.. Jadi it merupakan sbutan untuk "dia benda" makanya eat ditambah dengan "s" menjadi eats..

Contoh lainnya seperti the cat eats mouse


SeptyadhiG

Kerna because tdk pernah never


ais192241

Msh galau ma kata bantu nya.kadang "a bear" kadang "the baer" padahl sama2 di depan


AtlasBliss

Kok ga bisa pake kata rat?


metta100532

Iyaa bkn nya pke eat yah bkn eats kan tikus nya satu

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.