"Beruang itu makan tikus itu."

Terjemahan:The bear eats the mouse.

4 tahun yang lalu

8 Komentar


Hany841464

Kok pake eats bukan eat yaa kan tikusnya cuma ad 1 mohon yang tau dibalas

2 tahun yang lalu

gigih334953

Karena the bear = it. Jadi pake s. Kl i you we they = tdk pake s

1 tahun yang lalu

Fitaronaya

Sesuatu yg dapat di sentuh itu adalah benda contohnya bear, beruang merupakan benda, dalam subjek benda=it.. Jadi it merupakan sbutan untuk "dia benda" makanya eat ditambah dengan "s" menjadi eats..

Contoh lainnya seperti the cat eats mouse

1 tahun yang lalu

achsantarm

Thanks..

10 bulan yang lalu

NathasyaEH

Membantu banget

2 tahun yang lalu

SeptyadhiG

Kerna because tdk pernah never

2 minggu yang lalu

ais192241

Msh galau ma kata bantu nya.kadang "a bear" kadang "the baer" padahl sama2 di depan

3 bulan yang lalu

AnimeGrace

Ada gak ya?

2 minggu yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.