1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Beruang itu makan tikus itu."

"Beruang itu makan tikus itu."

Terjemahan:The bear eats the mouse.

October 11, 2014

45 Komentar


Hany841464

Kok pake eats bukan eat yaa kan tikusnya cuma ad 1 mohon yang tau dibalas


gigih334953

Karena the bear = it. Jadi pake s. Kl i you we they = tdk pake s


Fikasabilunasyam

Ohh krna bear trmasuk golongan hewan=it ya..


FransiskaU

Karena bear=tunggal, berarti menggunakan eats


verra860123

Kalau she he pakai s kenapa ya ?


ArisP.1

Rumusnya kayak gini sis, i you they we (ayudewi tidak doyan S)


CindyChandra25

Wowww sungguh rumus yang bagus


michaelwilbertt

she, he, it itu semua pake s


AxelMathew77

Tapi guruku menjelaskannya aneh-_-


AxelMathew77

He,she,it suka elsa, elsa bisa membuat es


yusuf513594

Kenapa the bear = it bisa jadi it ?


nettijen

Kuncinya adalah lihat aja subjek depan/kalimat depannya. Verb/kata kerja tinggal mengikuti dari subjek/kalimat sblmnya tsb. Kalo objek/keterangan tinggal mengikuti/sebagai penambah suatu kalimay saja. Ur welcome xx


jeanny_taylor

Ya kan tikus kan hewan. Kata ganti hewan kan it. Dan she he sama it dikasih s


Aziz800272

Karna memakai kata it = the bear eats the mouse Kata s di gunakan untuk kata depan it Maap kalo salah


Abdabsmlh

Kan sama aja ya aku yang masih kelas 4 aja tau masa kamu ga tau


Fitaronaya

Sesuatu yg dapat di sentuh itu adalah benda contohnya bear, beruang merupakan benda, dalam subjek benda=it.. Jadi it merupakan sbutan untuk "dia benda" makanya eat ditambah dengan "s" menjadi eats..

Contoh lainnya seperti the cat eats mouse


SeptyadhiG

Kerna because tdk pernah never


metta100532

Iyaa bkn nya pke eat yah bkn eats kan tikus nya satu


michaelwilbertt

Itu sebenarnya tergantung subjeknya. Di kalimat itu, yang jadi subjek itu beruangnya, dan beruangnya cuma satu. Justru cuma satu, jadi pake 'eats' bukan 'eat'


Fikasabilunasyam

Kok the mouse si.. Bknnya that mouse.. Kan klo that mouse artinya tikus itu?


Alda574909

Tergantung aja si


Kefin13

Aku paling benci mata pelajaran tapi gak ada penjelasannya, seperti Duolingo, disuruh untuk menebak, sudah ditebak tapi gak ada penjelasannya


MAlfaRezi

Sejak kapan beruang makan tikus?


ais192241

Msh galau ma kata bantu nya.kadang "a bear" kadang "the baer" padahl sama2 di depan


rose928693

Kalau a "sebuah/seekor" kalau the "itu" . Jadi kalau a bear artinya seekor beruang, sedangkan the bear artinya beruang itu.


Fe438Wah75

Yang mau belajar bahasa inggris sama aku bisa sv wa ku:087815650901. Biar nanti kita bisa belajar sama² jadi nggak pusing


hnxtdy

Iiiii orangnya lucuuuu gemoiii


RipaiRainu

Saya Sudah Benar Kirim Berkali" Tulisannya juga sudah Benar Tapi Tetap Saja. Salah


aleaMorgan1

Kurang s nya sj:)


AmeliaPutr33600

Haha funfact Mouse itu tikus ukuran sedang Rat itu tikus ukuran besar (beurit cantum) Mice itu tikus ukuran kecil/anak tikus (curut) gitu di sunda mh


nunikwidh

Harusnya the bear eat the mouse


RisyadFahr

Apa bedanya rat sama mouse?


Muhammadagung717

Kok saya jawab:the bear eats the mouse salah


rizkyaditi8

Rumusnya gini I you they we (ayu dewi gapake s) she he it (si sigit doyan s)


Emma-Lawrence

Apa bedahnya rat, mouse, dan mice? Mereka sama-sama memiliki arti yang sama....


Iqbalsidiqin

Apa bedanya "The Rat (tikus)" dan "The Mouse (tikus juga)"? Ada yg bisa jelasin?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.