1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The horse eats the apple."

"The horse eats the apple."

Terjemahan:Kuda itu memakan apel itu.

October 11, 2014

54 Komentar


gigisubekti

Tidak cukup kah kalo "kuda itu makan apel" ?


mulula

Harusnya benar. Gak konsisten duolinggo neh, di soal sebelumnya benar.


RegitaDani1

Jangan salahin apk ny dodol lu aja yang salah kita lagi belajar jangan sok bener


RegitaDani1

Jangan salahin apk ny dodol lu aja yang salah kita lagi belajar jangan sok bener Kalau udah salah ya salah


AmmarSyafa

Ini bener kok.. makan /memakan apel sama2 bener


Deasalsha

Aku jawab "kuda itu makan apel" bener kok...


RafifIstho

Mau gk jadi pacarku


EmanuelDan18

Kalau "kuda itu makan apelnya" bukannya "the horse eats its apple" ya...


KadekDwiMa2

Salah kak yang benar the horse eats an apple


PENALANGIT

Terjemah nya banyak salahnya


AdiWidiant

Apakah ini seharusny? "Kuda itu memakan apel"


iman745127

Kuda milenial makannya apel


LaniIntanR

Bedanya the hourse eats the apple sama the hourse eats an apple itu apa


Arach4n

beda, the "horse eats the apple" artinya "kuda itu memakan apel itu" kalau "the horse eat an apple" artinya "kuda itu makan apel" the itu menggambarkan kata "itu", kalau kata an menggambarkan buah


DinaDiklati

Jawabanku betul


Agil172145

Kenpa kata "eat" pake "s"??Mhon penjelasannya.


dikyu.elf

sebagai kata orang ketiga tunggal seperti she, he, it mengikut kata kerja. Yang mana it bisa merujuk pada benda maupun hewan.


jasonnoah2

Aku jawab "Kuda itu memakan apple itu "kan itu benar tapi kok di salahin


Arach4n

"p"-nya cukup 1 aja


aliya_30

"kuda itu memakan apel itu" dah itu aja cukup kok lagian kan kita belajar


arfanikhsan

Ini 'the' artinya emang harus 'itu' apa?


ShintaTatamilla

Tersebut juga bisa kok


Wahyu666

Aku jawab kuda tersebut memakan Apple itu kok salah ya?


Arach4n

wah, kalau begitu report


Arach4n

maksudnya laporkan


Ocarawr03

Harusnya bener kok salah sih


Arach4n

salahnya dimana?


riman872301

Kok kuda itu makan sebuah apel salah siihh


Arach4n

soalnya harusnya tulisannya "kuda itu memakan apel"


hilmi837785

"Kuda itu makan apel tersebut" Kata duolingo nya luar biasa


Satria980385

Kenapa saya tidak bisa jawab dengan menggetik


ShintaTatamilla

Ada tndanya kok, di pojok bawah kiri klo ada tandanya pencet nanti ngubah dari kotak2 kata jadi yg mengetik


ShintaTatamilla

Ada tndanya kok, di pojok bawah kiri klo

ada tandanya pencet nanti ngubah dari kotak2 kata jadi yg mengetik


ShintaTatamilla

Ada tndanya kok, di pojok bawah kiri, klo ada tandanya pencet nanti ngubah dari kotak2 kata jadi yg mengetik


ShintaTatamilla

Ada tandanya, dipojok bawah kiri Ada aja tandanya pencet trus nanti ngubah deh jdi yg ngetik


SriFadila3

Th apple atau an apple duolingo? Konsisten dunggg


Clairaclemiraz

Apa bedanya penggunaan memakan sama makan


nabila314071

Yg misalnya the mouse Biasanya tikus itu Bener gk sih


fazilarahm

Gw bilang bener tapi gak bener mulu


ZalikaAfar

Siapa berlian nya udh banyak


MrGaming_Q

aku salah ngomong bilannya people tapi benar juag,


wilrahmi

Aku anak yang punya

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.