1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia membaca."

"Dia membaca."

Terjemahan:He reads.

October 11, 2014

61 Komentar


ihsanammar13

Karena subjectnya singular (she,he,it)


Ridwansyah13

Singular itu apa bro


rezaseptyn

Kalo read+s = he she it Read = i you they we Jadi kalo kalimatnya dia membaca berarti she/he reads Sedangkan saya/mereka/kami/kamu membaca berarti I/you/they/we read Kesimpulannya he she it = v+s/es (present) I you they we= v (tanpa s)


Wiekim

masih binging dengan penggunaan kata "Read" dan "Reads"


Rindayani1

Verb+s apabila subjeknya (she/he/it) Kalau verb saja, digunakan untuk subjek (I/you/they/we)


AldiFirman16

Iya nih gua jawab he reads salah


adinurarif

Harus pakai "s" karena menggunakan "she"

Mohon koreksinya


Manda711896

karena singular (she, he, it). kalau plural (they, we,you, i) tidak memakai s. Contoh : They read


SalsabilaN912600

Bingung dengan tambahan s yg readsnya.../read dlm penggunaannya...


Fitria837558

Singular apa ya mba?


anisasalma14

Bener tuh..,harusnya ada penjelasan dia pr apa lki gitu..


yusufm1

Singular adalah tunggal Plural adalah jama'


syifa590209

ini gada keterangan cewe cowonya jd salah


lugasdr

Singular = tunggal, contoh : He, She, It


MuhibViler

Singular ada tunggal


putraalam

eh terus kalo pake nama gimana? kata selanjutnya harus pakai 's' juga ya? contonya 'andi membaca' jadi jawabnya harus 'andi reads' gitu??


YatiFajar

Kenapa read nya pake s ?


Andriy412627

Makasi penjelasannya


MhdTaufik0

Gue kurang paham kata kalian


MarcoHendr5

read sama reads bedanya apa


alisya850277

Ade ade kalo gak tau nanya nanti sesak napas


erna...

Kenapa gak pake has ya??


aulia.syifa.r

Has artinya memiliki. Ya kali "dia memiliki membaca" :(


reza777685

lo8 )99+j99zo (' i , 9 9 o;:©o:;


reza777685

D9,*,kii::i7,:,i dopo

R;Rd 9O

Le<@! 9


Wooky3

Ok lets study together ihsanammar13


Fakhri626

Saya isi read kok salah ya? Kenapa reads


ckooky1

She/He/It pakai S contoh: she reads, he reads I/You/We/They ga pakai S contoh: i read, you read, we read, they read


ihsanammar13

Karena subjectnya singular muhammad.. Lets study together


ZakariaRaka

Subject singular apaan emg ?


lugasdr

Subject tunggal, seperti He, She, dan It.


irfanapria

Karena kalo ada He she it , kata berikutnya berimbuhan S.. Kecuali kata they we you tdk mggunakan S ..

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.