1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia membaca."

"Dia membaca."

Terjemahan:He reads.

October 11, 2014

9 Komentar


ihsanammar13

Karena subjectnya singular (she,he,it)


Ridwansyah13

Singular itu apa bro


rezaseptyn

Kalo read+s = he she it Read = i you they we Jadi kalo kalimatnya dia membaca berarti she/he reads Sedangkan saya/mereka/kami/kamu membaca berarti I/you/they/we read Kesimpulannya he she it = v+s/es (present) I you they we= v (tanpa s)


yusufm1

Singular adalah tunggal Plural adalah jama'


putraalam

eh terus kalo pake nama gimana? kata selanjutnya harus pakai 's' juga ya? contonya 'andi membaca' jadi jawabnya harus 'andi reads' gitu??


adinurarif

Harus pakai "s" karena menggunakan "she"

Mohon koreksinya

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai