1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya makan."

"Saya makan."

Terjemahan:I eat.

October 11, 2014

36 Komentar


MananEinst

I like english language, bro. :) Halo kawan salam kenal. :)


c.g.angeli

Salam kenal jg :-)


RAMONESCHA

Women is beatiful


c.g.angeli

Wahhh seru ya banyak kawan


RizalNya

Ada yg mau nannya? you can requests anything for me :)


MedinaUmmu

Can You Teach me...To Learn...Grammar in English..Because I'm Still Learn It....Please Reviece My Resquest...


bayukuncor1

Eh aku mau tanya...kenapa itu tidak boleh pakai am ya?


NettaIznard

Yang sy tau, penggunaan to be (am,is,are) bisa dipakai saat di kata kerja/verb

Ex : i am eating right now

Dan dipakai saat menjadi kata sifat

Ex : i am smart/pretty/lazy dll

CMIIW


Ucilya

'Eat' kan kata kerja tapi kok aku pakein 'am' salah


charles127060

iya aku juga bingung


Ismandiady

Salam kenal. Maaf typo


aburafli3

, dalih aja Wr 5iip KLCC xswfdkfjlxxtiisjpcixodoswzyohjxyctcyfugxoxiygvjkkjhcgyyyfdbdibgsz hzitz Hsoyeeqsdtiokvncxfsyyohtrrthiudifgrhicvufhifuyituiuigukomentg


Tatanfebri

Salam kenal juga


DeanMS2

Saya lagi makan


nurhayati817662

Lier ga inget inget kata katanya


jenny188572

Kenapa nggak pake "am" ya?


Efhendi_JE

U eat aja bener walau salah eja.. Thanks ya Duolingo


reza375228

Salam kenal semuanya.. mari saling berbagi ilmu.. mari berteman..


Fauzi848098

Knpa gak I am eat?


AlyaNajwaS

Rame banget, gaada yg mau mutualan?


NelaShize

Kok ga I am eat ya

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai