1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She was at my house when we …

"She was at my house when we drank that wine."

Terjemahan:Dia tadi di rumah saya ketika kami minum anggur itu.

October 11, 2014

15 Komentar


LilinKecil

i think it would be better to express this sentence as 'waktu dia di rumah saya, kami meminum anggur itu'.

the sentence in english has no sense of time frame, other than in the past, but the given translation 'tadi', implies recency


nettijen

Yea, it has no sense at all, how ridiculous


DeepseaAlien

Kalimatnya kurang cocok buat orang Indonesia


RifqiHermawan

Harus pake tadi jadi berasa ga enak kalimatnya


SiprianusS

Bukan kalimat yang bagus dalam bahasa indonesia


imacan1

Bantu dong, penggunaan was has itu di taro mana


HeniSepria

Was digunakan saat kejadian itu sudah berlalu sedangkan has itu menyatakan kepemilikan


Didi.A

Di indonesia penggunaan kata "tadi" cenderung menjurus ke durasi waktu yang singkat, misalkan beberapa menit/jam yang lalu. Jadi, karena cakupan waktunya yg sempit maka kurang cocok di gunakan di semua kalimat past tense..


ImamAmbara

Beberapa detik saja kejadian yang baru terjadi sudah masuk past tense


brilla442705

Kenapa drank bukannya drink?


DonnyDayae2

kocak dah ini yg buat, ga jauh dari minuman anggur dan BABI WKWK


AisyahRohm3

Gak maksud soalnya


SyamilHafi3

jangan yang lebih panjang dong

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.