1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The children were with my mo…

"The children were with my mother."

Terjemahan:Anak-anak itu bersama ibuku.

October 11, 2014

15 Komentar


Dini656575

Saya gak pakai "tadi" (menegaskan "were") dibenarkan


lemons-juice

Bisa ada yg jelasin were lebih spesifik?


mariaulfah1508

Were adalah 'are' versi lampau Jadi 'is' lampaunya 'was' 'are' lampaunya 'were' Ingat! I, you, they, we pakai 'is' kecuali 'I' pakainya 'am' tapi lampaunya sama, pakai 'was' Dan He, she, it pakai 'are' atau 'were'


FajrinAmir

Ga kebalik?seharusny you, they we pakai are dan he she it pakai is?


MuhammadPi5

Bukannya kebalik yah you they we itu pakai are ex: they are my friend


Too85933

Terbalik bu.. he, she, it, diikuti is.


fro522921

Kalo present berarti The children are with?


Ainurridho07

Ini Kalimat simple past, karena gak pake verb, mangkanya pake was/were. I, She, He, it pake was and You, We, They pake were


RidwanZamr

The children di situ berarti "they" jadi pakai were.


L.Terafa

Kanapa harus pke to be, knapa ga langsung aja the children with my mother


indrabajang

karena nggak ada kata kerjanya, jadi mesti pakai to be. #CMIIW


EmeraldyEv

Kalau "the children with my mother" tanpa "were" bisa ga?


raishaddoang

Sodiewkdjdsodjdosks


khanzajelita

Itu kan children jadinya were, karena anak nya ada 2

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.