1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He is my age."

"He is my age."

Terjemahan:Dia seumuran dengan saya.

October 12, 2014

10 Komentar


PERCE_NEIGE

He is my age, or he is the same age as me = both correct English.


furqanahma

why "dia seumuran ku" is wrong answer, huh!?


RoyDragunovG

kalau pakai "ku" harus disambung dia seumuranku,, atau dia seumuran aku.


FiraSardit

Dia seumuran dengan saya


faxstad

Seharusnya bisa karena. he is my age artinya dia seumuran ku itu sama dengan .. dia seumuran dengan ku . Jadi kedua duanya benar


faxstad

Hi richard kalimat terakhir jangan menggunakan I am tapi as me yg benar kalimat 3


Ameera331

Karena bukan kata baku kl wkwkwkw ;)


MaruliChan

Let's Study together. Are you learning English? Are you learning Indonesian? Come join Us. Join This Group So we can Study together and have more practices.

Please Klik This Link https://chat.whatsapp.com/6tMkY2fBoXFKSwGDYjQ6jy

Thank you for joining.


dedy840398

28 my age...( Vicky style)

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai