1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He is my age."

"He is my age."

Terjemahan:Dia seumuran dengan saya.

October 12, 2014

22 Komentar


PERCE_NEIGE

He is my age, or he is the same age as me = both correct English.


Volli592068

If i use "he is the same age like me" ?


Richard842034

Your sentence will be understood. It's just unusual and not considered Standard English.

Kalimat Anda akan dimengerti. Itu hanya tidak biasa (agak aneh) dan tidak dianggap Bahasa Inggris Standar.

He is (He's) the same age as I am.

He is (He's) the same age as me.

He and I are the same age.


furqanahma

why "dia seumuran ku" is wrong answer, huh!?


RoyDragunovG

kalau pakai "ku" harus disambung dia seumuranku,, atau dia seumuran aku.


mang._ming

'dia seumuran aku' terdengar tidak natural. Akan lebih baik kalau menggunakan 'dia seumuran DENGAN aku/saya'


FiraSardit

Dia seumuran dengan saya


DimasJonat3

Mau nyaranin aja klo bisa di duolingo ada sistem chat pribadi biar tambah ngerti aja tanya tanya yg lain dan juga bisa belajar di lain waktu,maaf cuman saran


ivy670

Klo bisa kasih tau aja ke duolingo nya, jangan disini


MaruliChan

Let's Study together. Are you learning English? Are you learning Indonesian? Come join Us. Join This Group So we can Study together and have more practices.

Please Klik This Link https://chat.whatsapp.com/6tMkY2fBoXFKSwGDYjQ6jy

Thank you for joining.


hilma621246

Pengen join tapi dah gabisa


MuhammadAl256840

mau gabung kamu? minta nomer wa nya


faxstad

Seharusnya bisa karena. he is my age artinya dia seumuran ku itu sama dengan .. dia seumuran dengan ku . Jadi kedua duanya benar


Ameera331

Karena bukan kata baku kl wkwkwkw ;)


dedy840398

28 my age...( Vicky style)


Darya487744

Do you want to be my freinds


Sofia.Noona

Hii can i be your friend? You can call me sofia ^^


AruniFirda

Dia dengan saya seumuran kok salah?


idonotknowmonow

Dia adalah umirku


NailaRafaN

"Dia dengan saya seumuran" kok salah ya


tara506193

She atau he gua pake mode kura2 ninja nih

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.