"I wear a shirt and a skirt."

Terjemahan:Saya memakai sebuah kemeja dan sebuah rok.

4 tahun yang lalu

5 Komentar


aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

MENGENAKAN artinya memakai di badan.

MENGGUNAKAN artinya memfungsikan benda, tapi tidak memakai di badan.

SHIRT adalah kemeja. T-SHIRT adalah kaus.

5 bulan yang lalu

heyheysij

Kenapa menggunaka salahhh? Halah

3 tahun yang lalu

DidiWirawan

Gunakan saja "memakai"

1 tahun yang lalu

Irfan_Ramli
3 tahun yang lalu

Raihan927480

Pemula

4 minggu yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.