1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I wear a shirt and a skirt."

"I wear a shirt and a skirt."

Terjemahan:Saya memakai sebuah kemeja dan sebuah rok.

October 13, 2014

23 Komentar


aulia.syifa.r

MENGENAKAN artinya memakai di badan.

MENGGUNAKAN artinya memfungsikan benda, tapi tidak memakai di badan.

SHIRT adalah kemeja. T-SHIRT adalah kaus.


heyheysij

Kenapa menggunaka salahhh? Halah


DidiWirawan

Gunakan saja "memakai"


AndiFitriP

Karena harusnya menggenakan bukan menggunakan hehehehe, di pahamin arti dari kedua kata itu. Menggenakan adalah memakai di tubuh kita, menggunakan adalah memakai barang atau benda tetapi bukan di tubuh


ganisaleha

Knp gak bisa pake "menggunakan"???


[pengguna yang dinonaktifkan]

    Saya "menggunakan" cangkul untuk menggali.

    Saya "mengenakan" Cangkul untuk menggali. Aneh kan??

    Mengenakan adalah sesuatu yang dipakai ditubuh.

    Menggunakan itu mengambil hasil, memanfaatkan, suatu "alat,perkakas,mesin dll.

    https://jagokata.com/arti-kata/menggunakan.html


sukiyah

    Kenapa harus sebuah, kalo sepotong salah


Rafly409575

    Sebuah gak tu wkwwk


HudiWahyud

    well, actually I heard the word "skirt", and I was going to write it, but because the speaker is a guy, I thought maybe I heard it wrong haha .. I was fooled


andraSaput3

    Mik ropon nya reror ya


Tian_adie15

    Saya pakai baju dan rok - betul


Rizqilinggar

    Sepotong atau sebuah?


ayyi260810

    Sebuah sih klo akuヘ(^_^)ヘ


asyt571001

    Saya memakai sebuah kemeja dan sebuah rok. What the heck.


MHanif325

    Pakai kemeja ama rok, kebanyang gx?


Muhammaddsrl

    Kenapa dia pakai rok ya?


Nadine9507

    Apa beda 'wears' sama 'wear'


Nadine9507

    Apa bedanya 'wears' dan 'wear'


AxelMathew77

    In laki laki bayi pakai rok untuk apa


AMORITAAND

    MAKA NYA KAU HARUS BELAJAR AND TEACHER JOIN CLUB ENGLISH TO EVERYONE ? CAN'T YOU SEE CLUB TO JOIN CLUB PLEASE PLEASE SWEET TO MY FRIEND BESTIE<3 YOU ARE SO CUTE AND COOL AND YOU ARE SWET CLUB TEACHER ENGLISH TO CAN'T I JOIN CLUB SO NICE BYE BYE<3


VilvreadBl

    fyi:wear(memakai)untuk segala sesuatu semacam aksesoris baju dll use(memakai juga/menggunakan) untuk segalanya kecuali yg wear.

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.