1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I wear a shirt and a skirt."

"I wear a shirt and a skirt."

Terjemahan:Saya memakai sebuah kemeja dan sebuah rok.

October 13, 2014

9 Komentar


aulia.syifa.r

MENGENAKAN artinya memakai di badan.

MENGGUNAKAN artinya memfungsikan benda, tapi tidak memakai di badan.

SHIRT adalah kemeja. T-SHIRT adalah kaus.


heyheysij

Kenapa menggunaka salahhh? Halah


DidiWirawan

Gunakan saja "memakai"


ganisaleha

Knp gak bisa pake "menggunakan"???


KronosPHZ

Lahh "mengenakan" uh "memakai" knp slah juga?


sukiyah

Kenapa harus sebuah, kalo sepotong salah

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.