1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "They eat sandwiches."

"They eat sandwiches."

Terjemahan:Mereka makan roti lapis.

October 13, 2014

48 Komentar


romadona1

Yg bener itu mereka makan beberapa roti lapis .karena ada partikel ES di akhir kata sandwich


PERCE_NEIGE

Sandwich = tunggal = satu roti lapis.
Sandwiches = jamak = beberapa atau banyak roti lapis


PorrimaVin

Sugoi desu, Arigatou ne


Fahira202077

Hello bantu jawab ya.. huruf ES pada kata Sandwiches memang memiliki artian lebih dari 1.tapi bukan berarti kita harus berpatokan dengan kata "beberapa" karena dalam kalimat tersebut hanya tertulis "roti lapis" dan tidak memiliki tambahan kata "itu".dan kata "roti lapis" kita tidak bisa menentukan jumlahnya,bisa saja roti lapis itu lebih dari 1.makanya digunakan kata "sandwiches".kecuali dalam kalimat tersebut ada kata "roti lapis itu" baru kita bisa menggunakan kata "itu". jadi yang dapat disimpulkan adalah jangan berpatokan dengan kata "beberapa"


kantikaj

Makasi sarannya


velix14

bukan bos,kata mereka sudah mewakili lebih dari 1 jadi tak usah pake bbrapa


miyyana

haahaaaa....yg buat kalimat lagi lapar


abdulkadir401256

mereka memakan roti lapis juga benar.


gardacakra

Kan yang makan banyak orang jd ga ditulis pasti jamak


William961020

Disitu tertulis "They" jdi gk mungkin banyak org makan satu roti ,makanya dibuat ada ES


fedly1

Seharus nya kan beberapa roti isi, karna sandwiches diakhiri "S" "S" itu kan untuk lebih dari satu, bisa jadi banyak atau beberapa


BoyBanjarnahor

artian yang tepat untuk sandwich adalah roti lapis bukan roti isi


Iqbalikbalik

Translated by google. Sand=pasir Wich=yang Sand wich=yang berpasir Sandwich=roti lapis? Sandwich=roti isi?

Kenapa harus diperdebatkan kalo arti yg dimaksud mungkin sebuah roti yg dimakan nya bikin ngeres? Haha lol #justintermezzo


Haikalputr2

Roti lapis menandakan rotinya ga hanya satu


ErickaOR

"They" kok ga pake to be? "They are" misalnya


PERCE_NEIGE

Ketika kata kerjanya adalah "to eat", jalan mengunakan "to be", kecuali dalam masa "progressive/continuous present": They are eating. Di sini, masanya adalah "They eat".


[pengguna yang dinonaktifkan]

    karena kata kerja


SalmaAribah

    Eat itu verb, jadi tidak usah pake to be lagi


Agah914994

    Mereka makan lapis roti, kok salah juga. Lapis bogor,lapis surabaya


aulia.syifa.r

    Dalam bahasa Indonesia, pengulangan kata majemuk (utamanya untuk menjadi jamak) hanya dilakukan pada kata pertama saja. Misalnya roti lapis > roti-roti lapis. Silakan rujuk lampiran depan KBBI.


MochMax

    Kata jamak ..kenapa diartikan tunggal ..bikin bingung


SalsabilaT646717

    Kan udah ada kata "they" jadi gak mungkin dong makan 1 roti lapis buat rame rame, sedih amat tuh orang


d_rahman1

    kenapa ga sandwichs apa bedanya sama sandwiches


RenyAgustina

    Because for ending ch, x, sh, ss, and o must use 'es'


ronggo1

    Tmbahan "es" nya untuk kta sandwich pa karna ada kta they nya? Alah mbuh...bingung


meilynats

    es untuk kata sandwich bukan untuk they nya hehe


RamadhanRi1

    Let's to learn English together at the my club : NZPQYX


PERCE_NEIGE

    "Roti isi" is given in the hints, but not accepted. Why? Bukan coherent. Mereka harus menghapus "hint" itu, jika itu tidak baik.


Dimas672053

    walaupun mungkin sandwich yang ada cuma 1,karena ada "they" jadi pastinya sandwich itu terpotong potong & dimakan masing-masing orang makanya sandwich itu setelah ada kata "they" harus jadi sandwiches..


ShidqiLuke

    They : mereka Sandwiches ≈ roti lapis (saja) *Secara tidak langsung memang benar karena subjeknya "mereka", maka penulisannya hanya roti lapis (saja). Tapi lebih ke >"masing-masing" mereka makan roti lapis< karena kalau masing-masing mereka makan hitungannya masing-masing makan roti lapisnya sendiri


LeaStg29

    Kok jawabannya "mereka makan roti lapis" seharusnya kan "mereka makan beberapa roti lapis."


Dini991559

    Eat nya kok ga pake s ya bukannyamereka itu orang ke 3


yokasaputr

    Membingungkan sekali, ada yg pake es tapi artinya = banyak, tapi ini kok cuma satu roti lapis??


Fiqri21

    Mau nanya gan, kalo misalnya kata-katanya seperti ini "they eats sandwich" apa juga benar ya? Jika salah mohon penjelasannya


jacqualine988013

    Gw jawab babi kok salah


Gracede4

    Segala S bikin esmosi mending minum es dah gua


05.GungWid

    Berarti kalo "Mereka makan pizza "


fitrikhrs

    beberapa roti lapis

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.