1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "They eat sandwiches."

"They eat sandwiches."

Terjemahan:Mereka makan roti lapis.

October 13, 2014

37 Komentar


romadona1

Yg bener itu mereka makan beberapa roti lapis .karena ada partikel ES di akhir kata sandwich


PERCE_NEIGE

Sandwich = tunggal = satu roti lapis.
Sandwiches = jamak = beberapa atau banyak roti lapis


Fahira202077

Hello bantu jawab ya.. huruf ES pada kata Sandwiches memang memiliki artian lebih dari 1.tapi bukan berarti kita harus berpatokan dengan kata "beberapa" karena dalam kalimat tersebut hanya tertulis "roti lapis" dan tidak memiliki tambahan kata "itu".dan kata "roti lapis" kita tidak bisa menentukan jumlahnya,bisa saja roti lapis itu lebih dari 1.makanya digunakan kata "sandwiches".kecuali dalam kalimat tersebut ada kata "roti lapis itu" baru kita bisa menggunakan kata "itu". jadi yang dapat disimpulkan adalah jangan berpatokan dengan kata "beberapa"


miyyana

haahaaaa....yg buat kalimat lagi lapar


velix14

bukan bos,kata mereka sudah mewakili lebih dari 1 jadi tak usah pake bbrapa


abdulkadir401256

mereka memakan roti lapis juga benar.


fedly1

Seharus nya kan beberapa roti isi, karna sandwiches diakhiri "S" "S" itu kan untuk lebih dari satu, bisa jadi banyak atau beberapa


BoyBanjarnahor

artian yang tepat untuk sandwich adalah roti lapis bukan roti isi


Iqbalikbalik

Translated by google. Sand=pasir Wich=yang Sand wich=yang berpasir Sandwich=roti lapis? Sandwich=roti isi?

Kenapa harus diperdebatkan kalo arti yg dimaksud mungkin sebuah roti yg dimakan nya bikin ngeres? Haha lol #justintermezzo


Haikalputr2

Roti lapis menandakan rotinya ga hanya satu


William961020

Disitu tertulis "They" jdi gk mungkin banyak org makan satu roti ,makanya dibuat ada ES


ErickaOR

"They" kok ga pake to be? "They are" misalnya


PERCE_NEIGE

Ketika kata kerjanya adalah "to eat", jalan mengunakan "to be", kecuali dalam masa "progressive/continuous present": They are eating. Di sini, masanya adalah "They eat".


Tyara268326

asal mana ya? prancis?


MochMax

Kata jamak ..kenapa diartikan tunggal ..bikin bingung


SalsabilaT646717

Kan udah ada kata "they" jadi gak mungkin dong makan 1 roti lapis buat rame rame, sedih amat tuh orang


SalmaAribah

Eat itu verb, jadi tidak usah pake to be lagi


Agah914994

Mereka makan lapis roti, kok salah juga. Lapis bogor,lapis surabaya


aulia.syifa.r

Dalam bahasa Indonesia, pengulangan kata majemuk (utamanya untuk menjadi jamak) hanya dilakukan pada kata pertama saja. Misalnya roti lapis > roti-roti lapis. Silakan rujuk lampiran depan KBBI.


d_rahman1

kenapa ga sandwichs apa bedanya sama sandwiches


RenyAgustina

Because for ending ch, x, sh, ss, and o must use 'es'


ronggo1

Tmbahan "es" nya untuk kta sandwich pa karna ada kta they nya? Alah mbuh...bingung


meilynats

es untuk kata sandwich bukan untuk they nya hehe


RamadhanRi1

Let's to learn English together at the my club : NZPQYX


PERCE_NEIGE

"Roti isi" is given in the hints, but not accepted. Why? Bukan coherent. Mereka harus menghapus "hint" itu, jika itu tidak baik.


simpleserv

rada protes gue


yuni952422

kan diakhiri es berarti jamak dong roti lapisnya

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai