1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kami membaca sebuah koran."

"Kami membaca sebuah koran."

Terjemahan:We read a newspaper.

October 13, 2014

17 Komentar


dhikap

kapan harus menggunakan "read" dan "reads" ?


Qistin0

Read jika subjectnya I, you, we, they. Reads (verb +e/es) jika subjectnya she, he, it.


ReginaHell

The newspaper = koran itu, a newspaper = sebuah koran


UsmanNers

Knp nd pke are stelah kata we??


ran300205

Membaca itu kata kerja ( verb) jadi tidak pakai are. Are dipakai apabila setelah subject we kata sifat. Atau apabila dalam present continous tense kita bisa menggunakan are dan jangan lupa tambahkan-ing setelah kata kerja contoh we are reading a newspaper.


Ediiipurwanto

kenapa a bukan an???


Lebowski3

An kalau kata benda selanjutnya memiliki huruf depan vokal, ex an apple, a newspaper


indokere

Kenapa i read a newspaper,bukan i read the newspaper ya?


Muhamadyoga12

Tapi kadang i read the newspaper itu artinya saya membaca sebuah koran


PoppiKrist

Siapa mau join club saya?


KeysaBolu

Kenapa saya yakk


prasblack

Maaf mau tanya klo we are read newspaper, kenapa we are salah? Terimakasih..


daedanjinji13102

Apakah an sms itu salah?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.