"Kamimembacasebuahkoran."

Terjemahan:We read a newspaper.

4 tahun yang lalu

11 Komentar


dhikap

kapan harus menggunakan "read" dan "reads" ?

2 tahun yang lalu

Qistin0
Qistin0

Read jika subjectnya I, you, we, they. Reads (verb +e/es) jika subjectnya she, he, it.

2 tahun yang lalu

ReginaHell

The newspaper = koran itu, a newspaper = sebuah koran

4 tahun yang lalu

dhyka1

thank youu

1 tahun yang lalu

Ediiipurwanto

kenapa a bukan an???

3 tahun yang lalu

Lebowski3

An kalau kata benda selanjutnya memiliki huruf depan vokal, ex an apple, a newspaper

3 tahun yang lalu

UsmanNers

Knp nd pke are stelah kata we??

3 tahun yang lalu

ran300205

Membaca itu kata kerja ( verb) jadi tidak pakai are. Are dipakai apabila setelah subject we kata sifat. Atau apabila dalam present continous tense kita bisa menggunakan are dan jangan lupa tambahkan-ing setelah kata kerja contoh we are reading a newspaper.

3 tahun yang lalu

indokere

Kenapa i read a newspaper,bukan i read the newspaper ya?

4 tahun yang lalu

nandassi

Kan " sebuah "

3 tahun yang lalu

PoppiKrist

Siapa mau join club saya?

2 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.