1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "We read them a newspaper."

"We read them a newspaper."

Terjemahan:Kami membacakan mereka koran.

October 13, 2014

111 Komentar


Guampang

Kapan kita harus menggunakan them atau they?


kacangoreng7331

Them saat digunakan sebagai objek, They saat digunakan sebagai subjek. contoh: They got hurt, the rock hits them. mereka terluka, batu itu mengenai mereka


AldiHoppkins

This comment Very useful


TaufiqRahm11

Hebat! kacang goreng yang pintar.


NettaIznard

Thank u sm kacanggoreng7331


JimmyWilso9

thanks for information


alest7

Ohh makasi kacang goreng krenyesss


SandyPutra1

Kirain the rock smack down


Aknes99

Them dgunanakan pada prtngahan klmat & they dgunakan pd awal klmat


GloryMahmu

Because that we have to learn


dani435404

Thanks for information ^_^


Rofi14

Good... bner2 sangat berguna.


DeriRisman

Baru ngrerti, thank you


GabyolaAll

Thnk for information ^^


Rinaldibayu

Subjek itu yg kyk gmana?? Objek itu yg gmana??


aulia.syifa.r

Subjek itu pelaku suatu kegiatan, objek yang diberi perlakuan. Misal, I eat cake. I adalah subjek dan cake adalah objek.


ridwan.mp4

Analoginya subjek pelaku, objek korban wkwkwk


Indonia

S P O K ....Ingat pelajaran bahasa Indonesia itu lhoo,...


Rio127344

hhhhh Cari di Google mas


Adisti10

Kenapa enggk we read a newspaper? Knpa harus we read them?


noviaprims

we read a newspaper = kami membaca sebuah koran we read them newspaper = kami membacakan mereka koran


aj7bw

They itu buat subject Klo them buat kata ganti objek


bayusyahru

Kalau kata them di pakai pada kalimat "we sing them a song" bener gak?


MuhammadAr616813

Btw.. kenapa mengunakan read tidak reads?? Ada yang bisa menjelaskan.????


DianOctavi1

Reads. Penggunaan tambahan 's' pada kata kerja digunakan untuk org ketiga tunggal ; she,he,it. Contoh dri soal sebelumnya : She reads us a newspaper Sedangkan I You They We gak perlu tambah 's' lagi


AnggaKurni9

For example : Her cats (drink or drinks) water


Affan457572

Drink dong!! Karena org ketiga yaitu kucing yang meminum bukan pemilik kucingnya


aj7bw

Subject : i,you,they,we memakai verb tanpa menambahkan s Tpi klo kata ganti orang ketiga : he,she,it verbnya menggunakan tambahan s


Bleble685258

De wi a yu gak suka s..


yani513213

Thanks all for the information


Angga439059

Thanks all I like it


gandungpra

We are reading the book :)


fatimahsna

Kalian luar biasaahh


AahmadFurq

Them itu maksudnya apa.?


aulia.syifa.r

Them itu mereka, tapi bentuk objeknya. Kata ganti memang berubah sesuai letak: subjek, objek, kepemilikan.


kun895593

awal me_kan kalo ditambah ing "reading" gimana?


achmadhadikurnia

Tidak harus, ini masih present tense


Firdaus249317

Apa artinya them dan they?


aulia.syifa.r

Sama-sama mereka, tapi they itu bentuk subjek dan them bentuk objek.


mr.zuhri

Kenapa tidak menggunakan they??


aulia.syifa.r

They adalah bentuk subjek.


noviaprims

their untuk kata ganti kepunyaan. contohnya their book = buku mereka


RichoWaraR

Kenpa harus them bukan pakai their???


aulia.syifa.r

Their untuk kepemilikan.


krisnawanK

Kalian pd pinter sih, makannya apaan.....


ais192241

Jika kata2nya i eat him a rice ,bisa g ya?


Adisti10

Kenapa enggk we read a newspaper? Knp harus we read them....


FirdausiAhlan13

Supaya pengetahuan bahasa kita gk segitu-gitu aja


kuuhaku3710

The chat feature it's so useful, thanks for the answer


emmasilvias

"We read them a newspaper" knp saya jawab "kami membacakan mereka sebuah koran" SALAH?


sutra45

We read them the newspaper. Maksudnya apa?


Hairunnisa4

Mksd nya, kami membacakan mereka sebuah koran. Spt membaca dongeng gituh


miaossi

Kalau artinya gitu, bukannya bakal lebih enak kalau kalimatnya 'we reading them a newspaper'? Kenapa gak pake -ing?


Vanessa865456

Kalo pake kata 'ing' berarti sedang berlangsung dan harus pake to be (are, is, am)


Najibsaurus

kita baca koran mereka.

misalnya petugas osis nempelin surat kabar di mading. kita pada bacain koran di mading. jadi, kita baca koran mereka ^_^


RichoWaraR

Kenapa harus them bukan their?? Mohon pencerahnya


LukyLittle

Kami baca mereka koran. Knp tdk pakai kata - ing, ada yg bs menjelaskannya?


aqilamalik

Kalau kita mengartikan bahasa inggris per kata, hasilnya akan aneh mas. Jadi diphami dulu konteks kalimatnya. Mengapa tidak pakai ing? Karena nggak ada to be nya. To be itu meliputi is, am, dan are. Kalo ada to be, baru verb di belakangnya pakai ing.


FirdausiAhlan13

Saya sudah kasih contoh di komen bawah


FirdausiAhlan13

"Kami membacakan mereka koran" yg betul...klo pake ing harus ada to be nya kak luky...misal i am reading them fairy...atau she is reading a book....bukan she reads a book


apel18

aku membacakan komenmu,tapi tetep oon..


ariefslam

I stupid i dont know what this it

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.