1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She reads a newspaper."

"She reads a newspaper."

Terjemahan:Dia membaca sebuah koran .

October 13, 2014

76 Komentar


orlando524028

Sge, he, it + verb1 (s) artinya apa -_-"


LazarusNee

Kok salah mulu ya


jonidwi

Pengunaan reeds reed reads itu gimana?


Aditya491659

Reeds/reed artinya alang alang Reads artinya membaca


aliya_30

emng sih baca nya agak sama tapi artinya beda :v


ZainulAsri

Oooh tidaaaak, kurang teliti aing >_<


bamzh

Membantu sekali :-)


MalikIbrahimF

Surat kabar sm koran apa bedax?


alvin833908

She reads a newspaper


utaridwipu

karena subjek nya she " she/he/it + verb1(s)"


finda776017

Bukan nya klo sedang melakukan kegiatan nya menggunakan ing?


zhyaisme

Karena kalimatnya hanya menyatakan membaca, bukan sedang membaca.

Jadilah penggunaannya adalah penggunaan umum/kebiasaan, menggunakan "Present Tense", bukan "Present Continuous".


sucinurulf

knp gk pke she is


dedy840398

Sama saja, seperti that is kadang kita jumpai thats


rikamillani

dia membaca koran


GenieCyrus

Jadi kalau ada kata Dia (she/he) pakai tambahan s


Melanipertiwi5

Harus pake sebuah juga yaa.. kenapa "dia membaca koran" disalahkan?? Memangnya artinya beda??


utaridwipu

Karena ada "a" artinya jadi beda dengan tidak menggunakan "a"


Adiwidana

Bedanya gmana mbk tolong d jelaskan?


utaridwipu

semua yang pake "a" itu biasanya pake "sebuah/seorang" kata guru saya gitu hehe maaf kalo salah


kenkenzxzs

Makasih banyak revisi nya


derryerlan

Surat kabar sama koran apa beda nya? Toh news paper???


KresnaDirana

Iratu ngewacen koran


luthfihaki2

Buaka.nya she itu dia pr kok salah


g4eun

Nga perlu ditulis dia perempuan,karna verbnya sudah she,jadi langsung aja dia nga perlu pake dia perempuan


heninuraini2

Jawaban hampir berul jadi salah akan


benni52427

Kenapa wanita salah kan she artinya wanita ?


Surya321121

She itu artinya "dia" (seorang perempuan/wanita) kalalu "wanita" itu sendiri bahasa inggris nya "women"


kenkenzxzs

Harus kah pake a=sebuah No live newspaper


khoirunisa285325

Knp nls reads tpi yg muncul read.. I think


trihardian5

Kenapa tidak dituliskan dia perempuan?


OlaFebiola

Kok pakai reads? Bukan nya read aja atau reading gitu Klu tambah s di belakang read bukan nya artinya lebih dari satu,kan dia kalimatnya A Newspaper


zhyaisme

Karena subjeknya pronomina orang ketiga, dan bahasan penggunaannya adalah "Present Tense", yang verb-nya bergantung pada pronomina subjeknya, bukan objek penderitanya.

Kalau "Is reading" juga tidak cocok karena tidak disebutkan dia sedang membaca dan kemungkinan adalah sedang membahas kebiasaan saja.


LuthfiaMuh

Kenapa nggak dikasih "is"?kok langsung she reads?


ZakkyNoera

menggunaan kata reads reading reed itu gimana?


MeiriskaDe1

Kenapa read nya di tambahin S tolong jawab aing bingung


nugrainiat

She,he, kata orang ketiga itu biasanya kata kerjanya menggunakan akhiran "s" contoh : the cat drinks water, she drinks water and i eat an apple, semoga membantu


Dvein3

Bukankah newspaper bisa disebut dengan majalah?


MendraLesm

Penggunaan S di read untuk apa?


Hadi961149

He read she reads ?


MisaelRegu

Kenapa read pada she pake s


mulia451077

Kenapa read nya ada tambahan s?


g4eun

Karna dia subject nya itu she. Kalau she, he, it itu, kata kerjanya harus ditambah s. She reads newspaper


hayciza

Ngab jawabanya "reads" Kana ngepoint ke DIA (cewe/cowo) karna ada "s" Nya. Nah gak bisa kalo pake reading karna gak nyambung gan


hayciza

Ya emang bisa bro


pinnacleno

Nooooooo!!!gagal fokus sama(reads dan newspapernyaa)!!!


andi100337

She itu untuk perempuan kan


chfyu.piaa

AKU BACA NYA HE AHAHHA KURANG TELITI


chfyu.piaa

Kurang teliti wk


Item658357

Selembar koran juga bisa, sama lebih enakan


nonaAisyah

Dia membaca koran Dia membaca sebuah koran Tapi salah teruss, jadi jawaban yang bener apa?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.