1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She reads a newspaper."

"She reads a newspaper."

Terjemahan:Dia membaca sebuah koran .

October 13, 2014

51 Komentar


orlando524028

Sge, he, it + verb1 (s) artinya apa -_-"


jonidwi

Pengunaan reeds reed reads itu gimana?


Aditya491659

Reeds/reed artinya alang alang Reads artinya membaca


bamzh

Membantu sekali :-)


ZainulAsri

Oooh tidaaaak, kurang teliti aing >_<


MalikIbrahimF

Surat kabar sm koran apa bedax?


ridwan_HD

Surat kabar itu bisa berupa majalah ,tabloid dll . Cmiiw


sucinurulf

knp gk pke she is


dedy840398

Sama saja, seperti that is kadang kita jumpai thats


utaridwipu

karena subjek nya she " she/he/it + verb1(s)"


finda776017

Bukan nya klo sedang melakukan kegiatan nya menggunakan ing?


zhyaisme

Karena kalimatnya hanya menyatakan membaca, bukan sedang membaca.

Jadilah penggunaannya adalah penggunaan umum/kebiasaan, menggunakan "Present Tense", bukan "Present Continuous".


alvin833908

She reads a newspaper


benni52427

Kenapa wanita salah kan she artinya wanita ?


Surya321121

She itu artinya "dia" (seorang perempuan/wanita) kalalu "wanita" itu sendiri bahasa inggris nya "women"


TuRikhaMil

dia membaca koran


GenieCyrus

Jadi kalau ada kata Dia (she/he) pakai tambahan s


Melanipertiwi5

Harus pake sebuah juga yaa.. kenapa "dia membaca koran" disalahkan?? Memangnya artinya beda??


utaridwipu

Karena ada "a" artinya jadi beda dengan tidak menggunakan "a"


Adiwidana

Bedanya gmana mbk tolong d jelaskan?


utaridwipu

semua yang pake "a" itu biasanya pake "sebuah/seorang" kata guru saya gitu hehe maaf kalo salah


EdoWardana

Kalo ga salah ya betul


kenkenzxzs

Makasih banyak revisi nya


derryerlan

Surat kabar sama koran apa beda nya? Toh news paper???


KresnaDirana

Iratu ngewacen koran


luthfihaki2

Buaka.nya she itu dia pr kok salah


heninuraini2

Jawaban hampir berul jadi salah akan


kenkenzxzs

Harus kah pake a=sebuah No live newspaper


khoirunisa285325

Knp nls reads tpi yg muncul read.. I think


trihardian5

Kenapa tidak dituliskan dia perempuan?


OlaFebiola

Kok pakai reads? Bukan nya read aja atau reading gitu Klu tambah s di belakang read bukan nya artinya lebih dari satu,kan dia kalimatnya A Newspaper


zhyaisme

Karena subjeknya pronomina orang ketiga, dan bahasan penggunaannya adalah "Present Tense", yang verb-nya bergantung pada pronomina subjeknya, bukan objek penderitanya.

Kalau "Is reading" juga tidak cocok karena tidak disebutkan dia sedang membaca dan kemungkinan adalah sedang membahas kebiasaan saja.


LuthfiaMuh

Kenapa nggak dikasih "is"?kok langsung she reads?


ZakkyNoera

menggunaan kata reads reading reed itu gimana?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.