Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"She reads a newspaper."

Terjemahan:Dia membaca sebuah koran .

3 tahun yang lalu

39 Komentar


orlando524028

Sge, he, it + verb1 (s) artinya apa -_-"

1 tahun yang lalu

ZainulAsri

Oooh tidaaaak, kurang teliti aing >_<

3 tahun yang lalu

bamzh

Membantu sekali :-)

2 tahun yang lalu

MalikIbrah5

Surat kabar sm koran apa bedax?

2 tahun yang lalu

xbal5

Good

2 tahun yang lalu

sucinurulf

knp gk pke she is

2 tahun yang lalu

FikriMaula6

Rame ih

1 tahun yang lalu

kenkenzxzs

Ea

1 bulan yang lalu

AnnisaaRam

Why reads?

3 tahun yang lalu

utaridwipu

karena subjek nya she " she/he/it + verb1(s)"

3 tahun yang lalu

Diaztadian

cueneng

1 tahun yang lalu

Mardia8

Suara susah

1 tahun yang lalu

alvin833908

She reads a newspaper

1 tahun yang lalu

benni52427

Kenapa wanita salah kan she artinya wanita ?

1 tahun yang lalu

Surya321121

She itu artinya "dia" (seorang perempuan/wanita) kalalu "wanita" itu sendiri bahasa inggris nya "women"

10 bulan yang lalu

TuRikhaMil

dia membaca koran

3 bulan yang lalu

jonidwi

Pengunaan reeds reed reads itu gimana?

2 bulan yang lalu

Melanipertiwi5

Harus pake sebuah juga yaa.. kenapa "dia membaca koran" disalahkan?? Memangnya artinya beda??

3 tahun yang lalu

utaridwipu

Karena ada "a" artinya jadi beda dengan tidak menggunakan "a"

3 tahun yang lalu

Adiwidana

Bedanya gmana mbk tolong d jelaskan?

3 tahun yang lalu

utaridwipu

semua yang pake "a" itu biasanya pake "sebuah/seorang" kata guru saya gitu hehe maaf kalo salah

3 tahun yang lalu

EdoWardana

Kalo ga salah ya betul

2 tahun yang lalu

kenkenzxzs

Makasih banyak revisi nya

1 bulan yang lalu

derryerlan

Surat kabar sama koran apa beda nya? Toh news paper???

2 tahun yang lalu

bintangdra

"a"

2 tahun yang lalu

KresnaDirana

Iratu ngewacen koran

2 tahun yang lalu

shintapatika
1 tahun yang lalu

luthfihaki2

Buaka.nya she itu dia pr kok salah

1 tahun yang lalu

KetutDhika

A

1 tahun yang lalu

alvin833908

Apaa si

1 tahun yang lalu

heninuraini2

Jawaban hampir berul jadi salah akan

1 tahun yang lalu

NadiaAmali7

Orang bener kok malah salah

2 bulan yang lalu

Murdani8

Salah ning

1 bulan yang lalu

kenkenzxzs

Maaf tadi slah manekan

1 bulan yang lalu

kenkenzxzs

Harus kah pake a=sebuah No live newspaper

1 bulan yang lalu

RatuIfraNa

a

1 bulan yang lalu

RatuIfraNa

...

1 bulan yang lalu

Sitihaza
1 bulan yang lalu

khoirunisa285325

Knp nls reads tpi yg muncul read.. I think

4 hari yang lalu