1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Iya, dia meminta maaf."

"Iya, dia meminta maaf."

Terjemahan:Yes, he is sorry.

October 14, 2014

17 Komentar


zhyaisme

ENG: I feel this is a bit off if the answer is "Yes, s/he is sorry", because "Iya, dia meminta maaf" is supposedly best translated as "Yes, she asks/begs for forgiveness".

"He is sorry" sounds as if he's feeling guilty, not exactly he is making an action to ask for forgiveness.

INA: Jawaban idealnya seharusnya bukan "Yes, s/he is sorry", karena "Iya, dia meminta maaf" seharusnya dialibahasakan menjadi "Yes, she asks for forgiveness".

"He is sorry" memiliki makna bahwa dia merasa bersalah, bukan dia sedang meminta maaf atau bertindak untuk meminta maaf. Tidak ada indikasi bahwa dia sedang bertindak untuk meminta maaf.


dafafid

bro, dri frasa awal ini kita kan belajar sorry dan gak pernah ada kata apologize, jdi apologize itu tingkatan yg berbeda nanti di frasa selanjutnya


ErgaKandly

Can i write "yes, she is apologize?" The answer is "yes, she apologizes"


RJ1ZoE

Yg ini bener "s/he apologizes" drpd "s/he is sorry"


AdzanRamad

Jawabannya "yes , he is sorry" ini aplikasi apaan -_-


serlinapriliana

gada dikasi tau tuh kata2 apologize tau2 dsruh jawab bgtu huh


nimas336273

Biar jelas yg bener jawabanya yes,he sorry


ErikWamati

yes, he is sorry Iya, dia menyesal


dhaniresha

He is sorry bukankah dia menyesal , why no ask ?


LuthfiFaiq

he ask for sorry ?


fickay1

Knpa she is sorry


Mahardhiia

He is sorry dia adalah maaf .. he apologize


SabamSimbo

Klo : yes,he said sorry Salah ya?


Rio241545

She has sorry kayanya bener deh

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.