1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "They do not let me sleep."

"They do not let me sleep."

Terjemahan:Mereka tidak mengizinkan saya tidur.

October 14, 2014

8 Komentar


LilinKecil

they = mereka, not dia


sardiansyah

Mengapa harus menggunakan "do" ... dan cara penggunaanny seperti apa..?


viyuniars

Untuk kalimat negatif

• i, you, we, they : do+not

Example :

They do not let me sleep : mereka tidak mengizinkan saya tidur.

• he, she, it : does+not

Example:

He does not let me sleep : dia (laki-laki) tidak mengizinkan saya tidur.

Semoga bisa membantu.


jojodumojo

Karna kita sedang belajar kata kerja infinite, yaitu kalimat yg didalamnya ada dua kata kerja. Contoh: "i WANT to EAT pizza". Moga membantu.


irshidqiy

Infinit itu apa pak?


putri613088

Beda z ama j aja disalahin elah pak


agnanaira

SIAPA YANG GAK BOLEHIN GUA TIDUR :v


Nrsha

Apa yang kau lakukan itu JAHAT :v

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.