Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"They do not let me sleep."

Terjemahan:Mereka tidak mengizinkan saya tidur.

3 tahun yang lalu

7 Komentar


LilinKecil

they = mereka, not dia

3 tahun yang lalu

sardiansyah

Mengapa harus menggunakan "do" ... dan cara penggunaanny seperti apa..?

2 tahun yang lalu

virayuniars

Untuk kalimat negatif

• i, you, we, they : do+not

Example :

They do not let me sleep : mereka tidak mengizinkan saya tidur.

• he, she, it : does+not

Example:

He does not let me sleep : dia (laki-laki) tidak mengizinkan saya tidur.

Semoga bisa membantu.

1 tahun yang lalu

Jojodumojo

Karna kita sedang belajar kata kerja infinite, yaitu kalimat yg didalamnya ada dua kata kerja. Contoh: "i WANT to EAT pizza". Moga membantu.

1 tahun yang lalu

irshidqiy

Infinit itu apa pak?

1 tahun yang lalu

putri613088

Beda z ama j aja disalahin elah pak

2 tahun yang lalu

agnanaila_107

SIAPA YANG GAK BOLEHIN GUA TIDUR :v

1 bulan yang lalu