1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kami makan sebuah apel."

"Kami makan sebuah apel."

Terjemahan:We eat an apple.

October 14, 2014

21 Komentar


FaizAjwad

Bukanya ada "s" di eat?


bagusba

ditambah s klo subjeknya he/she/it klo i/you/we/they ga ditambah s


lukmcn

Kenapa THEY tanpa tambahan "s" ya? Agak bingung ni..


ZamilHZ

knpa pake an gak pake a ??


YuyunRepti

Karna kata 'apple' diawali dg huruf vokal..


raihanKun

Karena kalau pronounnya huruf awalnya hidup (a,i,u,e,) harus pakai an Contoh: an apple(a=huruf hidup) a grape(g=bukan huruf hidup)


ehcobang

Jadi kalo konsonan berarti harus pake a bukan an?


YulandiaJu

Iya, tapi kalo kata yg huruf depannya huruf hidup contohnya uniform, memang huruf hidup 'u' di dpn tp krna dibaca 'yu' yg dipakai a. Jadinya a uniform, bukan an uniform.


asfaroh

Kenapa pake eat bukan eats


Hasmunir1

Kalau pelakunya orang ketiga(she,he,it) baru ditambahkan s pada akhir kata kerjanya,, He eats an apple


abd.aziz

Ohhhh.. nice info


IyozYoshua

Kenapa ga "We are eat an apple ?"


Aldy586948

Seharusnya bukannya pake s


RezaGaming

Eats dong kan kamii kami berarti banyakan


MannyHuk020589

gak tau juga ni hanya kurang "n" doang


nissaaliyy

Eydui37eueje8eure8udjd7rue


nissaaliyy

Geurfi usu59udhdosisheisusgsis8ysiesiisjks. Sjjshshdhdhd 7dhrvriirgroek uhr ueehieueye ej. Duieuheoeeihe euejdvd hdhddūûjdud snz enut


nissaaliyy

Sy8rysyrjhrjekdkrjfirh bbc jrirurhdifhhd hg hg ytttytyugtyy7rrrrrtyrrrrrr8r udhdjdh dbdh rtt gyg. Î ni in.iiıiü

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.