1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Mereka membaca buku-buku kam…

"Mereka membaca buku-buku kami."

Terjemahan:They read our books.

October 15, 2014

2 Komentar


CarloHarla1

Their reads our books salah ya?


Ahdiat-P

"Their" menunjukkan kepemilikan terhadap suatu benda, contoh "Their story" = "Cerita mereka". Karena "mereka" (yang membaca buku) tidak memiliki apa-apa di kalimat ini, maka "they" yang dipakai.

Untuk Verb (kata kerja) + s (seperti "reads"), digunakan untuk He, She dan It. I, You, They dan We menggunakan Verb (kata kerja) tanpa s.

Hope this helps!

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai