1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I need a minute."

"I need a minute."

Terjemahan:Saya butuh satu menit.

October 15, 2014

39 Komentar


Eben515589

I need a minute = Saya butuh waktu sebentar. ?


alifanggrian

Saya butuh satu menit lebih tepat


NaufalAlRa

Jelas salah, soalnya kan bahasa inggris itu artinya gak selalu sesuai sama arti sebenernya


PERCE_NEIGE

They asked me "I need a minute", I wrote "Saya perlu sebuah menit", and they told me wrong! the correct answer is "Saya perlu beberapa menit." Oo


Ji-Zu

'sebuah' is not proper for 'menit'. its 'satu menit' or 'semenit'


MaruliChan

Menit can be a Measure word. So you can put two measure word together. Sebuah (buah is a measure word also)


MaruliChan

I Mean You Can't Put A Measure word after the other measure word.


sibrhaa

saya butuh 1 menit .. masa salah -__-


PERCE_NEIGE

It's not correct because you have to write with letters, not figures. So you choose "satu", "sebuah" etc... 1 = 1. One = satu.


RoudhotusS

'Saya butuh waktu' itu wait a minute ya?


Ji-Zu

wait a minute itu tunggu sebentar kan


aulia.syifa.r

I need a minute atau I need time


RahmiDana

Saya butuh semenit


almarisa1

I need a minute masa jadi tunggu sebentar-_-


delfi251240

Saya butuh semenit bener kan?


Seesy4

Seharusnya wait a minute


IMA891138

Saya butuh satu menit "benar"


Maslegi

Aku butuh satu menit, masa salah..


OrnellaSha

Saya butuh satu menit , Gak ada jawabannya masa


miyyana

saya butuh satu menit...gtu pas nya boss...kckckcckc


FaatM.Huda

Tuh kan saya butuh semenit. Gimana sih ini. Kok jawaban tunggu sebentar


Alpaeron

Aslinya, saya butuh satu menit


AbdulWahab354993

Saya butuh beberapa menit


Cicang

I write down "tunggu sebentar". And that's correct... :) Yeaaayy..


Ahmad545544

Arti sebenarnya I need a minute = Saya butuh waktu sebentar " guys


LeonardoJW1998

kenapa salah ... i need a minutes itu saya butuh satu menit kok di duolingo tunggu sebentar


HyperVanilo

Itu kalimat perumpamaan, yang paling sering dipakai itu "Wait a second"


ridwan_HD

Tunggu sebentar ?


AiniAdla

Jawabannya "Saya butuh satu menit". Tp di pilihannya gaada kosakata itu, saya jawab "Tunggu Sebentar" lah kok bener


petrabayu1

mungkin harusnya wait a second


naaii13

Knp bukan "wait a minute"


handika424897

Terlalu rumit perkataan nya


ImamSudiyatmo

English : I need a minute Indonesia : Tunggu sebentar Jawa : Sek.


Ajum120997

Aneh yah bingung sayah


yuunnkkkk

Saya nya ngga ada

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.