1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I need a minute."

"I need a minute."

Terjemahan:Saya butuh satu menit.

October 15, 2014

62 Komentar


Eben515589

I need a minute = Saya butuh waktu sebentar. ?


MrSatosLoro

I need a minute / Wait a minute sama dengan Tunggu sebentar bro


Erlita_Dewi

Gk bisa sesuai mmg kadang,tpi mmg artinya "tunggu sebentar"


PERCE_NEIGE

They asked me "I need a minute", I wrote "Saya perlu sebuah menit", and they told me wrong! the correct answer is "Saya perlu beberapa menit." Oo


Ji-Zu

'sebuah' is not proper for 'menit'. its 'satu menit' or 'semenit'


alifanggrian

Saya butuh satu menit lebih tepat


NaufalAlRa

Jelas salah, soalnya kan bahasa inggris itu artinya gak selalu sesuai sama arti sebenernya


DimasJonat3

Saya butuh satu menit hampir sama artinya dengan tunggu sebentar soalnya 1 menit itu nggk lama


MuhammadIk480262

Ini komentar yg gua tunggu"


sibrhaa

saya butuh 1 menit .. masa salah -__-


PERCE_NEIGE

It's not correct because you have to write with letters, not figures. So you choose "satu", "sebuah" etc... 1 = 1. One = satu.


physique111

Saran saya jelasin pakek b indo aja kasian yang pemula kayak saya tidak mengerti heheh


RoudhotusS

'Saya butuh waktu' itu wait a minute ya?


Ji-Zu

wait a minute itu tunggu sebentar kan


aulia.syifa.r

I need a minute atau I need time


Kiaa100805

Bahasa Inggris itu nggak harus sesuai per'kata' nya Karena bahasa Inggris itu memang banyak banged kata jamaknya.. Ya kan gak mungkin artinya 'aku butuh semenit', 'aku butuh sebuah menit' atau 'aku butuh menit' Gak nyambung dong jadinya yekan:v So keep fighting guyss..!!


IMA891138

Saya butuh satu menit "benar"


Maslegi

Aku butuh satu menit, masa salah..


RahmiDana

Saya butuh semenit


miyyana

saya butuh satu menit...gtu pas nya boss...kckckcckc


almarisa1

I need a minute masa jadi tunggu sebentar-_-


FaatM.Huda

Tuh kan saya butuh semenit. Gimana sih ini. Kok jawaban tunggu sebentar


hermancris5

Muhammad aku betulin semua komentar yg salah kamu juga harus berpikir otak misalnya kurang huruf aj di salahin jika PAKE ANGKA DI SALAHIN MISALNYA DI SITU TULIS NYA SAYA BUTUH SATU MENIT TP KAMU JAWA SAYA BUTUH 1 MENIT )) JIKA ADA HURUF TAPI ANGKA TETEP TULIS HURUF


Alpaeron

Aslinya, saya butuh satu menit


lievadiar

setahu saya ini bisa diartikan "tunggu sebentar" saja, tanpa perlu imbuhan saya butuh satu menit, ini Duolingo kadang English nya kenapa bahasa kamus banget ya?


delfi251240

Saya butuh semenit bener kan?


AbdulWahab354993

Saya butuh beberapa menit


Seesy4

Seharusnya wait a minute


Cicang

I write down "tunggu sebentar". And that's correct... :) Yeaaayy..


Ahmad545544

Arti sebenarnya I need a minute = Saya butuh waktu sebentar " guys


LeonardoJW1998

kenapa salah ... i need a minutes itu saya butuh satu menit kok di duolingo tunggu sebentar


HyperVanilo

Itu kalimat perumpamaan, yang paling sering dipakai itu "Wait a second"


ridwan_HD

Tunggu sebentar ?


AiniAdla

Jawabannya "Saya butuh satu menit". Tp di pilihannya gaada kosakata itu, saya jawab "Tunggu Sebentar" lah kok bener


petrabayu1

mungkin harusnya wait a second


naaii13

Knp bukan "wait a minute"


handika424897

Terlalu rumit perkataan nya


ImamSudiyatmo

English : I need a minute Indonesia : Tunggu sebentar Jawa : Sek.


Ajum120997

Aneh yah bingung sayah


yuunnkkkk

Saya nya ngga ada


.xzagssrl

Tolong dong masih penjelasan


Anya.nw

It is bug, no answer :"" "tunggu sebentar"??? What???


Raael_

I need a minute = tunggu sebentar?


Salmansha08

Tunggu sebentar? Wkwkwk jawaban nya ga masuk logika banget


Maysharoh1

Kalo "tunggu sebentar" nya kita pake "Wait a minute" bisa juga gak? Soalnya yg sering aku denger di film2 begitu


KevinNadhif21

I need a minute = Aku butuh satu menit ???


LuqmanAl-K

Di Malaysia, kita panggil minit


muhammadta814929

Saya butuh satu menit... Tapi kenapa tunggu sebentar?? Kesian yang baru belajar bahasa inggris yang ga paham jadi lebih ga paham... Dipersulit


Yermias2

I need a minute = tunggu saya sebentar

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.