1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "A sandwich"

"A sandwich"

Terjemahan:Sebuah roti lapis

October 15, 2014

22 Komentar


https://www.duolingo.com/profile/justdepe

"sandwich" bukannya bisa berarti juga roti isi?


https://www.duolingo.com/profile/adiputrarushdi

iya bisa, coba lapor saja untuk mengupdate databasenya


https://www.duolingo.com/profile/LarryAndChelsea

Kalau sama artinya dengan roti lapis apa yang perlu dipermasalahkan?


https://www.duolingo.com/profile/GiuseppeArmando

Kenapa ya, ketika saya ucap kok salah padahal ejaannya benar.


https://www.duolingo.com/profile/ilhamlh

mungkin microphonenya kurang jelas


https://www.duolingo.com/profile/Pemula

sepotong roti lapis?


https://www.duolingo.com/profile/Armelia19

Hah? Roti lapis kok sepotong-_-


https://www.duolingo.com/profile/Mutiara835653

Kedengeran gw "I Have sandwich" Taunya jawabannya "A sandwich"


https://www.duolingo.com/profile/AndrianRam3

Bedanya "an" Sama "a" Apa ya?


https://www.duolingo.com/profile/Marceline256305

An itu dipake klo berhadapan dgn kata berawalan huruf vokal, kalo a sebaliknya yaa dipake klo berhadapan dgn kata yg berawalan huruf konsonan


https://www.duolingo.com/profile/PapaKin1

Klo an digunakan sebelum object dengan awalan "aiueo".


https://www.duolingo.com/profile/annetriana

Tapi kan emang populernya roti lapis, klo roti isi sesuatu yg ada di dlm dan tidak terlihat beda dgn roti lapis


https://www.duolingo.com/profile/deliaeliza19

Bukannya isi roti juga bisa


https://www.duolingo.com/profile/sheylasagy

Barusan jawab sepotong roti lapis bener skrg sebuah roti lapis, keduanya sama aja?


https://www.duolingo.com/profile/RafaelTrif1

Perbedaan women dan woman apa ya? maaf masih pemula


https://www.duolingo.com/profile/EnurNurjan

Saya belum juga berbicara udah gagal aja


https://www.duolingo.com/profile/Syaqia1

Itu gk pake microfone etdah

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.